Pria Ini Kehilangan Pekerjaan Usai Dipecat Perusahaan, Karena Ikut Jemput Rizieq Shihab di Bandara


Wawan dipecat dari pekerjaannya. (Twitter) // Via : INDOZONE.ID

PalingSeru –  Kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS) pada 10 Nomber 2020 lalu memang disambut sangat antusias oleh para pengikutnya. Seperti Wawan, seorag karyawa yang dipecat oleh perusahaan hanya karena ketahuan menjemput kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Tidak diketahui secara persis apa kesalahan yang dilakukan Wawan hingga ia harus kehilangan pekerjaan di perusahaannya bekerja. Kisah pemecatan Wawan ini dibagikan oleh akun Twitter bernama @ReenTis_.

‚ÄúDipecat Dari Pekerjaan Karena Ikut Jemput I-B Di Bandara. Pasti Allah akan ganti dg pekerjaan yg lebih baik untuk Bang Wawan, aamiin ya mujibassailiin,” tulis akun RirinTisa.

Wawan memang aktif dalam dalam Majlis Baabul Khoir yang diasuh oleh kyai Sobri Lukman dan Ustadz Nurdin. Ia sendiri tinggal di kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petambutan, Jakarta Barat, kini tidak memiliki pekerjaan. Kini ia yang juga sebagai tulang punggung keluarga hanya bisa pasrah.

Wawan menganggap itu sebagai kehendak Allah SWT. Namun, ia tetap bangga karena sudah berkontribusi terhadap penjemputan HRS yang dianggapnya sebagai imam besar. Warganet yang melihat unggahan tersebut merasa kaget jika Wawan dipecat hanya gara-gara ikut menjemput HRS.

“Dia tetangga saya baru tau kalo dia di pecat gara2 jemput hrs, orangnya rajin solat dan sering jadi imam,” kata pemilik akun Twitter @busur_perak.

“Di pecat dari kerjaan nya bkn berarti itu kriminal. Haduhh,” balas akun Twitter lainnya.


Like it? Share with your friends!