Lihat Perut Anak Gadisnya Terus Membesar, Akhirnya Sang Ibu Tahu Jika Si Anak Dihamili Oleh Suami Sendiri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Betapa hancurnya hati dan perasaan seorang ibu di Kertajati, Majalengka ini saat mendengar pengakuan anaknya bahwa suaminya sendiri yang menyebabkan perut anaknya membuncit alias hamil.

Sebagai seorang ibu, ibu korban jelas menyadari betul terhadap perubahan bentuk fisik putrinya. Namun tak pernah ia sangka dan duga sebelumnya, jika suami barunya, R (60) adalah dalang dibalik kehamilan sang anak yang masih berusia 16 tahun.

“Jadi setelah usia kehamilan anaknya 6 bulan ibu mengetahui tubuh sang anak membuncit dan langsung interogasi yang mana akhirnya mengaku siapa dalang hingga perut anaknya membuncit tersebut,” terang Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Saat itu juga, ibu korban mendatangi Polres Majalengka untuk melapor dan tak lama kemudian dilakukan penahanan oleh Unit PPA Polres Majalengka.

“Penangkapan pelaku di rumahnya, karena anaknya menceritakan semuanya kepada ibunya,” kata Kapolres.

Adapun fakta-fakta mengejutkan yang terungkap dari hasil penyelidikan.

Pelaku ternyata telah melancarkan aksinya sejak lama, tepatnya bulan Februari 2020 lalu.

“Pelaku sudah melakukan pencabulan sebanyak empat kali,” ungkap Kapolres.

Selama aksinya itu, pelaku menebar ancaman terhadap korban, tidak akan membiayai kehidupannya bila menolak.

“Pelaku juga mengancam akan mengganggu rumah anaknya jika kelak sudah berumah tangga, akan dibuat sulit oleh sang ayah,” sambung Kapolres, dikutip dari TribunWow.com.

Kini, pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya dengan mendekam di sel tahanan selama 15 tahun, sesuai pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.


Like it? Share with your friends!