Ayah di Aceh ini Ditangkap Setelah Membakar Anaknya Sendiri yang Masih Berusia 4 Tahun


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Entah apa yang ada di dalam pikiran ayah berinisial R (48) ini. Dengan teganya, dia membakar darah dagingnya sendiri yang bahkan baru berusia 4 tahun.

Yang lebih menyayat hati dan menguras emosi, anaknya dibakar secara hidup-hidup dengan menggunakan bara api dari daun kelapa kering di kediaman mereka di Kecamatan Langkahan, Selasa (17/11/2020).

“Bukan itu saja, hasil visum mengungkapkan korban juga sebelumnya disundut rokok oleh ayahnya,” ungkap Bripka Ariandi, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Aceh Utara.

Untungnya, balita malang itu selamat dari kekejaman ayahnya.

Namun tentu saja, korban dalam kondisi memilukan. Terdapat beberapa bekas luka bakar di bagian tubuhnya, seperti leher dan wajah, serta luka bekas sundut rokok di bagian kaki, seperti dilansir TribunWow.com.

Tersangka R pun kini sudah diamankan usai dilaporkan oleh nenek dan ibu korban.

“Pelaku sudah ditangkap, sekarang ditahan di Mapolres Aceh Utara,” kata Bripka Ariandi.

Sedangkan korban kini mendapat pemulihan trauma, dan penyidik turut melibatkan bantuan ahli bahasa dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Aneuk Nanggroe, Aceh Utara, karena korban merupakan anak berkebutuhan khusus, yaitu tunawicara.

“Ibu dan anaknya tunawicara. Jadi kami meminta guru penerjemah agar bisa paham apa yang disampaikan korban dan ibunya,” ujar Bripka Ariandi.


Like it? Share with your friends!