Bocah ini Rela Masuk ke dalam Got yang Kotor demi Selamatkan Anak Kucing yang Hanyut


Seorang bocah masuk got demi menyelamatkan anak kucing (Facebook/Persatuan Haiwan Malaysia - Malaysia Animal Association) // Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Salah satu perbuatan mulia yang sangat mudah dilakukan adalah berbuat baik sesama mahluk hidup. Seperti sebuah aksi bocah yang rela masuk ke dalam selokan (got keruh) demi menyelamatkan seekor anak kucing ini viral di media sosial.

Akun Facebook Asosiasi Hewan Malaysia membagikan foto aksi penyelamatan yang dilakukan bocah tersebut. Di foto tersebut, terlihat seorang bocah berbaju biru masuk ke dalam got sambil membawa jaring. Anak kucing yang berada di dalam got tersebut diduga terjatuh karena hempasan angin saat hujan deras.

Melihat anak kucing itu berada di dalam got, membuat bocah tersebut tetap masuk. Tampak ia tidak perduli dengan air got yang keruh dan kotor. Akhirnya, anak kucing berbulu ornanye itu berhasil diselamatkan oleh bocah tersebut.

“Perbuatan bocah yang relah masuk got demi menyelamatkan anak kucing ini begitu terpuji. Hal ini memperlihatkan kepedulian tingkat tinggi dan rasa kemanusiaan terhadap hewan dari seorang anak kecil,” kata akun pengunggah foto.

Merek merasa kagum dengan aksi bocah tersebut dan menawarkan akan memberi hadiah untuk bocah yang menyelamatkan anak kucing itu. Netizen juga membanjiri foto-foto aksi penyelamatan anak kucing di kolom komentar. Banyak dari netizen yang memuji dan berterimakasih kepada orangtua bocah tersebut yang sukses mendidik anaknya menjadi orang baik.


Like it? Share with your friends!