Pria ini Nikahi Kekasihnya Dengan Mask Kawin Sepasang Ikan cupang Tunai


Pernikahan unik dengan mas kawin sepasang ikan cupang. (YouTube/Ubhe YS) // Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Kembali viral sebuah pernikahan dengan mas kawin unik. Pernikahan ini dikatakan uni karena mempelai pria menyediakan sepasang ikan cupang sebagai mas kawinnya. Video tersebut dibagikan oleh akun YouTube yang kemudian akhirnya viral di media sosial.

Dalam postingannya, terlihat sepasang ikan cupang di dalam dua akuarium kecil sebagai salah satu mas kawinnya. Penghulu yang memimpin jalannya acara akad nikah tersebut mengatakan jika mas kawin yang digunakan saudara Arif Hidayat adalah ang 561.200 rupiah dan sepasang ikan cupang.

“Saudara Arif Hidayat, saya nikahkan dan saya kawinkan untuk Anda, Warni Binti Bapak Darozi yang walinya telah mewakilkan kepada saya dengan mas kawin uang 561.200 rupiah dan sepasang ikan cupang dibayar tunai,” kata penghulu yang memipin jalannya akad nikah tersebut.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Warni binti Darozi dengan mas kawin tersebut tunai,” jawab Arif.

“Bagaimana saksi sah ya?” sahut penghulu.

“Sah,” teriak saksi dan tamu undangan disertai tepuk tangan.

Ternyata, pernikahan unik yang viral baru-baru ini suda viral sejak tahun 2019 lalu. Hal itu terlihat dari postingan akun YouTube Ubhe YS dan postingan Instagram @ulama.nusantara. Dalam postingan @ulama.nusantara, pernikahan tersebut diposting 2 pernikahan unik, dengan mas kawin segelas air putih dan sepasang ikang cupang. Hal ini sontak menjadi sorotan netizen saat itu.

“Air putih, ikan cupang.. yang penting SAH dan Halal,” komentar pemilik akun @maulana_ilham91.

“Sebaik baiknya mahar tidak memberatkan muslim untuk menikah,” sahut pemilik akun @maspolhut.


Like it? Share with your friends!