Ustazah Mamah Dedeh Positif Covid-19


via: today.line.me

Palingseru.com – Kabar positifnya Ustazah Mamah Dedeh menambah daftar panjang kasus infeksi virus corona di dunia hiburan Tanah Air.

Tidak diketahui pasti kapan Mamah Dedeh terkonfirmasi positif Covid-19. Namun oleh anaknya, kabar ini langsung disampaikan ke Ketua RW di kediaman sang ibu, di Pancoran Mas, Depok.

“Saya ditelepon anaknya, saudaranya yang terdekat, itu hari Jumat pagi. Katanya Mamah positif dan berada dirawat di rumah sakit,” Ketua RW setempat, Susanto, membenarkan, dilansir dari today.line.me.

Sebagai pelayanan masyarakat, Susanto sontak mengambil tindakan sigap dan terukur demi keamanan warga lainnya.

“Setelah kabar itu, kami selaku pengurus RW melakukan tindakan. Kami melapor ke bagian satgas di Puskesmas. Alhamdulilah mereka respons baik dengan sigap dan mendata,” lanjutnya.

Bersama pihak satgas, Susanto mendatangi kediaman Mamah Dedeh dan melakukan sterealisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan.

Selain Mamah Dedeh, sang asisten rumah tangga (ART) yang disapanya dengan sebutan ‘Mbak’ juga terpapar positif Covid-19.

“Kebetulan Mamah berpesan, tolong Mbak ditengok karena kurang sehat. Sabtunya hasil test keluar, ternyata positif dan langsung dirawat juga,” ungkap Susanto.


Like it? Share with your friends!