Persetubuhan Anak dan Ayah Akhirnya Terbongkar, dari Hubungan itu Lahir Anak yang Kini Berusia 4 Tahun


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ketika seorang ayah sudah kehilangan akal dan iman. Anak perempuan yang seharusnya dilindungi dengan sepenuh hati pun turut jadi sasaran nafsu bejatnya.

Bahkan yang lebih memilukan, persetubuhan yang dilakukan dengan anak kandungnya itu sampai menghasilkan buah hati yang kini berusia 4 tahun berinisial KJS, berdasarkan hasil tes DNA pada 20 September 2020, yang menyusuli adanya dugaan tindak pidana dalam kasus perceraian sang anak, TS (18) dengan suaminya AP (25).

Ya, pasca empat tahun menikah, TS menggugat cerai suaminya yang sebelumnya dipaksa oleh ayahnya, J (43) untuk menikah, untuk menutupi perbuatannya. Sebab pada saat itu TS telah hamil lima bulan, melansir TribunWow.com.

Untuk memperdaya AP, J pun menjanjikan akan memberikan satu unit sepeda motor dan sebuah rumah, namun belum diberikan sampai saat ini kecuali sepeda motor.

“TS menggugat cerai suaminya pada Februari 2020. Pada persidangan ketiga pada 11 Mei 2020, TS mengakui bila anaknya merupakan anak kandung ayahnya,” terang Kompol Sudarmawan, Wakapolres Kulon Progo, Yogyakarta.

Dari situlah, persetubuhan antara ayah dan anak ini terungkap, hingga dilakukan penyelidikan.

“Penyidik kami telah melakukan penyelidikan secara profesional dan memperoleh bukti yang kuat dan meyakinkan bahwa J adalah pelakunya,” kata Kompol Sudarmawan.

Tersangka J terancam hukuman 15 tahun penjara dan mungkin akan ditambah 1/3 (sepertiga) karena merupakan ayah kandung, serta denda sebesar Rp 5 Miliar.


Like it? Share with your friends!