Viral Kisah Seorang Anak Perempuan Berhasil Bikin Ayahnya Cerai Dengan Pelakor


Tangkapan layar - Kisah seorang anak perempuan yang berhasil memisahkan ayah dan ibu tirinya yang disebut pelakor, menjadi viral di media sosial TikTok. // Via : SERAMBINEWS.COM

PalingSeru – Sebuah akun TikTok bernama @bintangve_ membagikan kisah anak perempuan yang berhasil membuat ayahnya cerai dengan pelakor. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,4 juta dan disukai lebih dari 105,5 ribu penggua TikTok.

“Mau ngumpulin anak jago yang udah berhasil bikin cerai ayahnya sama pelakor wkwkwk,” tulisnya.

Akun tersebut mmenceritakan awala mula ayahnya mengenal pelakor hingga ia berhasil memisahkan keduanya. Kisah itu berawal saat dirinya berumur 5 tahun. Pada sat itu, ibuunya berkenalan dengan seorang wanita yang ia sebut tante M.

Tante M ini, sering bercerita dan curhat dengan ayahnya Vee. Ternyata, tante M ini sudah memiliki suami. Namun, karena mengalami KDRT akhirnya tante M memutuskan untuk bercerai dengan suaminya.

“Posisi tante M ini sudah bersuami. Tapi dia kena KDRT dan memutuskan untuk bercerai sama suaminya,” katanya.

Namun suatu ketika, ibunya Vee terpeleset dan jatuh di kamar mandi hingga mengalami cidera pada bagian kakinya. Kemudian, tante M mencoba membantu mengobati ibunua. Namun, bukannya bertambah membaik sang ibu malah  makin sakit dan menjadi lumpuh.

Karena kondisi ibu Vee yang memerlukan perawatan khusus, akhirnya seseorang diminta untuk merawat dan menangani ibunya. Selama ibunya sakit, ada mbak-mbak yang mengurus ibunya Vee.

Selama sang ibu sakit, ayah Vee sering keluar dan jalan bersama tante M. Kemudian, sang ayah memutuskan untuk menikah dengan tante M meskipun ibu Vee masih hidup namun dalam kondisi lumpuh.

“Pada akhirnya ayahku memutuskan untuk menikah dengan tante M, dengan keadaan ibuku masih hidup (kondisi lumpuh),” ujarnya.

Setelah kepergian ibunya pada 20 Mei 2007, Vee tinggal bersama ayah dan tente M. Namun, ternyata tante M ini jauh dari sosok wanita baik. Vee mengaku pernah di fitnah oleh tante M saat ia duduk di bangku SMP.

“Aku bawa temanku cowok dua dan cewek tiga buat kerja kelompok dirumah. Eh dia (tante M) salah sangka, mengira aku mesum sama teman-temanku. Di laporin ke ayah,” katanya.

Hal yang membuat ayah Vee bercera adalah saat tante M memfitanh dirinya berhubungan badan sama om-om di hotel. Padahal itu dirinya pulang malam karena ikut OSIS di SMA dan waktu itu cari sponsor karena lagi ada event bulan bahasa.

Kemudian, Vee yang sudah tidak tahan dengan semua kejadian yang ia alami selama 10 tahun hidup bersama tante M itu, mengatakan kepada ayahnya bahwa ia akan pergi jika sang ayah masih bersama wanita tersebut.

Mendengar cerita Vee, membuat ayahnya meminta maaf sambil memeluk anaknya. Kemudian, ayah Vee langsung mentalak tante M yang saat itu berada di rumah sakit karena ia mengalami kecelakaan.

“Buat tante M, makasih ya. Makasih udah nerawat aku 10 tahun. Makasih udah memutar balikan fakta. Semoga tante sehat sehat ya,” pungkas Vee.


Like it? Share with your friends!