Ibu ini Tega Rendam Kepala Anaknya Sendiri di dalam Ember, Lalu direkam dan diunggah ke Medsos


Palingseru.com – Dari usia 0 bulan hingga balita, anak-anak masih tampak begitu polos dan menggemaskan lewat tingkah laku lucunya. Hal ini pula yang menjadi alasan untuk tidak tega menyakitinya, baik itu lewat perkataan maupun tindakan, dikala anak berbuat salah.

Bahkan anak menjadi moodbooster orangtuanya yang baru pulang bekerja. Semua rasa lelah dan letih seolah terhapuskan begitu melihat wajah mungil dan senyum polos anak.

Namun entah kenapa, hingga kini masih saja ada kasus penyiksaan terhadap anak kecil. Bahkan belum lama ini sedang heboh video kekejaman seorang ibu terhadap anak balita perempuannya.

Melalui kamera ponselnya, ibu kejam itu merekam adegan kejinya saat merendam kepala anak balitanya ke dalam ember.

Video itu kemudian dia unggah ke akun media sosial Instagram pribadi dengan nama akun @lylq23, hingga akhirnya viral dan menuai reaksi dari warganet.

via: today.line.me

Ribuan warganet yang memenuhi kolom komentar menyampaikan rasa geramnya terhadap wanita tak berhati itu.

Maksudnya apa anak kecil disiksa begitu. Kalau marah sama orang jangan kau jadikan anakmu sebagai pelampiasan,” kata akun @nafcuria, dilansir today.line.me.

Udah kesetanan kayaknya. Itu videonya dia tenggelemin muka anaknya di bak lagi adzan lho. Astaghfirullah,” sahut akun @hasanasaan.

Namun rasa geram warganet kini sudah terbalaskan, karena berdasarkan informasi akun hiburan Instagram @ndorobeii, pelaku telah diamankan oleh pihak berwajib.

via: today.line.me

Alhamdulilah udah ditangkap semoga pelaku dihukum seberat-beratnya dan gak pantas orang seperti dia disebut orangtua,” tulis @mba.geulis7.


Like it? Share with your friends!