Ini Alasan Adik Bunuh Kakaknya Sendiri Lalu Mayatnya Dikubur di Lantai Rumah Kontrakan di Depok


via: today.line.me

Palingseru.com – Terungkap sudah motif pembunuhan terhadap Dendi, mayat laki-laki yang ditemukan terkubur dalam lantai rumah kontrakan di Gang Kopral Daman, Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat pada Rabu (18/11/2020) malam.

Juan (20), tersangka pembunuhan yang juga adik kandung dari korban Dendi, melakukan pembunuhan karena kesal selalu dimarahi dan dihalangi untuk menikah duluan.

“Si adik ingin segera menikah, namun tidak bisa nikah sebelum kakaknya nikah. Ketika si adik ini mengejar kakaknya untuk segera menikah, kakaknya tersinggung dan sering marah sejak 2 bulan terakhir,” jelas Kapolrestro Depok Kombes Pol Aziz Andriansyah, dikutip today.line.me.

Karena latar belakang permasalahan itu, Juan yang tinggal bersama sang kakak di rumah kontrakan sejak Juli ini lantas merencanakan pembunuhan dengan melukai kakaknya dengan cara memukulkan beberapa benda tumpul yang ada di kontrakan.

“Salah satunya tabung gas 3 kilogram,” lanjut Kombes Pol Aziz Andriansyah.

Setelah memastikan sang kakak telah tiada, Juan kemudian memendam jenazah kakaknya di bawah lantai keramik.

Selama beberapa bulan terpendam dan tertutup rapat, pada Rabu (18/11/2020) keberadaan jenazah Dendi akhirnya terungkap oleh pemilik kontrakan, Sukiswo (60) yang kala itu berencana ingin memperbaiki toilet rumah kontarakan tersebut karena tersumbat.

Sang pemilik kontrakan menyadari adanya perubahan warna ubin lantai kontrakan miliknya hingga memutuskan untuk memukul-mukulnya dan didapati kopong atau kosong.

Merasa ada yang tak beres, Sukiswo akhirnya membongkar lantai dan menemukan jenazah Dendi di dalamnya.

“Jadi alasan dari si adik ini membunuh kakaknya, karena cekcok atau pertengkaran berkaitan dengan rencana pernikahan,” tegas Kombes Pol Aziz Andriansyah.


Like it? Share with your friends!