Aksinya Terekam CCTV, Suami Istri Ini Ajak Anaknya Untuk Mencuri Kotak Amal Masjid


Viral satu keluarga curi kotak amal masjid // Via : TribunJateng.com

PalingSeru –  Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Kamis (19/11/2020) lalu memperlihatkan ayah, ibu dab sorang anak tengah mencuri kotak amal masjid. Lantas video tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam video rekaman CCTV terlihat satu kelaurga yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang bocah laki-laki datang ke masjid. Bocah laki-laki dan ibunya terlihat membawa sebuah tas. Saat mereka datang di masjid tersebut, situasi masjid tampak sepi.

Merasa situasi sedang sepi, pria yang mengenakan baju putih panjang itu kemudian memindahkan kotak amal yang cukup besar ke balik tiang. Ia segera membuka kotak amal sambil mengawasi kondisi sekitar. Kemudian, ia menidurkan kotak amal ke lantai supaya mudah diambil isinya.

Sedangkan istri dan anaknya segera menguras uang yang ada di dalam kotak amal tersebut. Setelah berhasil mengambil uang dari kotak amal tersebut, kemudian mereka segera pergi dengan menaiki sepeda motor yang mereka parkir di halaman masjid.

Diketahui dari keterangan pengunggah, peristiwa itu terjadi di Masjid Desa Banjarejo Pagelaran, Malang, Jawa Timur. Seperti yang dilansir dari TribunJateng.com, Sabtu (21/11) aksi pencurian itu terjadi pada Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pencurian Kotak Amal Bapak istri dan anak

Astaghfirullah

PENCURIAN KOTAK AMAL

lokasi masjid desa Banjarejo pagelaran malang” tulis pengunggah.

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

@dolg.andosBukan residivis..dia main gak aman,kerja rame2..cm hoki ny aja gak ktauan..udah fix itu kelurga kepepet..ttp hrs d cari,d usut..d liat kondisi ekonomi nya..klo uda layak mnerima bantuan baru di tindak lanjut dgn donasi”

@helminugraga_hnKenapa harus anaknya juga di ajak”

@eliv_nurhakimSemoga mereka dpt hidayah dan dikasih pekerjaan yg halal”

@andaricfamzMereka sedang mengalami kesulitan hidup…tapi cara yang mereka tempuh salah jangan di penjara kasian anaknya”

@umi_tingting “Masih kecil Anaknya udah dilatih nyuri “


Like it? Share with your friends!