Kasihan Anjing ini Kakinya Diamputasi Gara Gara Diduga Menyerang Ayam Milik Tetangga


via: kompas.com

Palingseru.com – Pamuk, seekor anjing malang yang jadi korban kesalahpahaman tetangga majikannya. Dia harus merasakan rasa sakit yang luar biasa setelah dituding menyerang ayam milik tetangga.

Seperti dilansir Kompas.com, tetangga kejam itu membalas dengan cara keji, memotong kedua kaki anjing jenis golden retriever di Turki ini secara membabi buta menggunakan kapak.

Akibatnya, tulang kaki Pamuk remuk dan mengalami infeksi.

Hal inilah yang memancing respon kelompok pembela hak hewan Turki HAYTAP. Kelompok ini langsung bergegas melarikan Pamuk ke klinik khusus hewan untuk mendapat penanganan.

“Sayangnya anjing malang ini, yang kami beri nama Pamuk, harus menunggu proses perawatan yang menyakitkan dan begitu lama,” kata HAYTAP.

Mustafa Kanat, dokter hewan yang menangani Pamuk mengungkapkan bahwa kondisi tulang kaki Pamuk sudah tidak bisa memungkinkannya untuk dipakaikan kaki palsu.

“Mungkin dia bisa berjalan lagi setelah mendapatkan kursi roda atau menggunakan kaki belakangnya. Tapi saya sangat menyesal tentang apa yang terjadi,” tuturnya.

Di samping itu, organisasi ini juga memperjuangkan keadilan bagi Pamuk, dengan melaporkan kasus penyiksaan ini ke pihak berwajib.


Like it? Share with your friends!