Padahal Tak Kalah Feminim dari Lucinta Luna Millen Cyrus Masuk Sel Pria dalam Kasus Narkoba


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hari Minggu, 23 November 2020 dini hari lalu, selebgram, model dan artis kontroversial Millen Cyrus ditangkap oleh tim Satras Narkoba atas kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,3 gram sisa pakai di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, mengutip tribunstyle.com.

Tertangkapnya Millen dalam kasus narkoba ini sontak menambah daftar pa**ang kasus yang telah ada sebelumnya.

Tidak hanya itu, tertangkapnya keponakan artis cantik Ashanty ini juga menimbulkan pertanyaan besar terkait sel tahanan yang bakal dihuni olehnya.

Namun belakangan, diketahui jika Millen ditempatkan dalam sel tahanan laki-laki. Hal ini pun kembali mengundang perhatian, pasalnya publik kembali teringat akan sosok Lucinta Luna yang lebih dulu mendekam dalam penjara atas kasus yang sama.

Dimana Lucinta Luna ditempatkan dalam sel perempuan.

Mengenai hal tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta memberikan penjelasannya.

“Jenis kelaminnya sesuai dalam KTP ya laki-laki. Jadi kami akan masukkan ke tahanan laki-laki,” terangnya.

Ya, meski sudah mengubah gendernya dan berpenampilan begitu feminim, sama seperti Lucinta Luna, Millen belum mengganti identitasnya di kartu tanda penduduk (KTP) sebagai perempuan, seperti yang dilakukan oleh Lucinta Luna.

Karenanya, Lucinta Luna ditempatkan bersama narapidana khusus perempuan, sedangkan Millen di tahanan laki-laki.

Hingga saat ini, polisi pun terus mendalami kasus narkoba yang menjerat pria bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa, untuk mengungkap sosok dibalik pemasok dan pengedar sabu-sabu yang diberikan kepada Millen.

“Kami masih terus kejar. Sementara kita masih melakukan pendalaman dan pengembangan dari MC (Millen Cyrus) dan JR (teman yang turut tertangkap bersama Millen Cyrus),” kata Kapolres.


Like it? Share with your friends!