Viral Kucing Pakai Pampers, Pemilik Ungkap Alasan Dirinya Pakaikan Kucingnya Pampers


via: today.line.me

Palingseru.com – Unggah video kucingnya memakai pampers, konten TikTok akun @dinife18 langsung jadi sorotan hingga viral.

Sedikitnya, videonya itu disaksikan lebih dari 6 juta pasang mata sejak pertama kali diunggah pada 14 November 2020 lalu.

Video yang diunggahnya itu sendiri memang tidak menampilkan sesuatu yang ‘wah’ atau spesial.

Namun konten videonya itu sukses membuat tertawa siapa pun, karena melihat tingkah lucu si kucing yang merasa janggal ketika dipakaikan pampers, serta suara ketawa si perekam yang begitu cekikikan.

Tapi ternyata, ada alasan khusus dibalik pemasangan pampers pada kucing peliharaannya itu. Bukan sebagai bahan konten, tetapi kondisi memburuk yang sedang dialami si kucing.

Kucing malang itu terserang penyakit diare hingga membuatnya terus-terusan mengeluarkan kotoran di rumah.

“Kotorannya itu berceceran di lantai, seperti tidak tertahan oleh perutnya. Jadi karena sudah malem juga, takut lantainya makin kotor akhirnya saya pakaikan pampers,” ungkap si pengunggah yang memiliki nama lengkap Dini Ferlinsia, dilansir today.line.me.

Kotoran kucingnya, lanjut Dini, bahkan beberapa kali terinjak. Hal itulah yang akhirnya mendorongnya untuk memakaikan pampers peliharaan yang dinamainya Popot.

“Setelah besoknya dikasih obat. Alhamdulilah sudah sembuh,” terang dia.

Dan seperti pengguna media sosial lainnya, Dini juga tidak menyangka jika video yang diambil di kediamannya di Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau itu akan menjadi viral.

Dia pun turut senang akan hal itu, karena di waktu bersamaan dia juga dapat berbagi pengalaman dalam urusan memelihara kucing.

“Bisa saling sharing tentang kucing,” tuturnya.


Like it? Share with your friends!