Sebut Brimob ‘Kacung China, Pemuda Ini Pucat Saat Diciduk Polisi


Pemuda maki dan sebut Brimob 'Kacung China' (Istimewa) // Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – AJ seorang lelaki berusial 42 tahun tiba-tiba viral di media sosial Instagram karena tulisannya yang menyebut ‘Brimob Kacung China’. AJ berkomentar pada posting-an akun @brimob_id saat menggunggah foto sejumlah personel Brimob yang yang menurunkan baliho pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab.

Komentar akun Instagram @albian_31 itu langsung menuai beragam tanggapan netizen lainnya. Tidak butuh waktu lama, AJ yang merupakan warga Bogor, Jawa Barat berhasil diciduk oleh petugas Kepolisian pada Minggu (22/11/2020) malam saat ia sedang berada di suatu kafe.

“Sekarang masih diperiksa,” ujar Hendri Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser kepada wartawan, Senin (23/11/2020).

Tidak lama setelah diciduk, beredar sebuah video permintaan maaf oleh AJ. Dalam video tersebut terlihat raut wajah Aj yang ketakutan dan ia mengaku sebagai pemilik akun @albian_31 yang menulis makian di kolom komentar akun @brimob_id.

Terlihat AJ seperti mendapat tekanan dari oknum personel Brimob yang menuntutnya meminta maaf. AJ yang didesak dan sangat ketakutan ituu memperlihatkan KTP-nya.

“Minta maaf cepat,” kata seorang lelaki yang diduga anggota Brimob.

“Ngomong keras,” sambut anggota Brimob lainnya.

“Assalamualaikum wr wb, saya dengan Albian Jauhari yang mempunyai akun Instagram @albian_31, jujur saya yang mengatakan kotor terhadap Brimob. Saya mohon maaf sebesar-besarnya,” katanya

“Kau nyesal gak?” bentak anggota Brimob.

“Saya sangat menyesal,” jawabnya.


Like it? Share with your friends!