Berhasil Melewati Tes Psikologi, Cewek Ini Gagal Diterima Kerja Gara Gara Wajahnya Banyak Jerawat


Wanita Ini Gagal Diterima Kerja Gara-gara Jerawat. (Sumber: TikTok/ @marta_f25) // Via : Liputan6.com

PalingSeru – Untuk memasuki dunia kerja biasanya membutuhkan usaha agar bisa lolos dalam berbagai tes yang ada. Kesiapan mental dalam menjawab pertanyaan juga sangat dibutuhkan saat melamar suatu pekerjaan. Namun, biasanya ada beberapa hal yang dapat menghambat seseorang untuk menggapai mimpinya.

Hal-hal tersebut biasanya seperti tidak lolos tes karena dianggap jawaban-jawaban yang diberikan tidak sesuai dengan kriteria yang perusahaan inginnkan. Lain halnya dengan seseorang yang berbagi kisahnya gagal diterima kerja hanya karena wajahnya berjerawat. Curhatan yang dibagikan oleh pemilik akun @marta_f25 ini sudah dilihat lebih dari 1 juta kali.

“Gara-gara jerawat gagal dapet kerja#acnefigther #fyp” tulis Marta pada caption video TikToknya.

Wanita Ini Gagal Diterima Kerja Gara-gara Jerawat. (Sumber: TikTok/ @marta_f25) // Via : Liputan6.com

Pemilik akun TikTok @marta_f25 juga turut memberikan semangat kepada mereka yang juga memiliki wajah yang sama untuk tetap semangat meski  terkadang dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Memang akhir-akhir ini banyak orang yang membagikan kisah yang menginspirasi untuk seseorang yang tengah menghadapi masalah jerawat di media sosial.

Dalam unggahannya itu, ia mengatakan bahwa dirinya sudah lolos psikotes dan kemudian harus melalui proses wawancara. Diakui oleh Marta dirinya sudah mempersiapkan wawancara dengan baik. Namun dirinya harus gagal hanya karena jerawat di wajahnya.

Wajah yang berjerawat juga merupakan salah satu masalah yang hampir pernah dialami oleh setiap orang. Banyak upaya yang dilakukan agar wajahnya bisa kembali bersih dan glowing. Namun, setiap orang tentunya memiliki jenis dan kondisi wajah yang berbeda sehingga penanganannya tidaklah sama.

Video tersebut sudah di like oleh 95 ribu pengguna TikTok dan dilihat lebih dari 1 juta kali. Banyak pengguna TikTok lainnya yang juga ikut memberikan semangat dan saling menguatkan dalam mengahdapi masalah jerawat ini.  Tips dan rekomendasi skincare juga banyak berdatangan untuk Marta di kolom komentar videonya.

“KAK SEMANGAT YAAAA” tulis pemilik akun Awas Nanti Di Komen.

“Ini yg gw takutin karena masalah jerawat, biasanya penampilan bisa mengalahkan segalanya.” tulis NMID.

“Semangat kak aku juga dlu begitu. Alhamdulillah sekarang mendingan. Sempet ga pede juga apalagi masih sekolah SMK waktu itu. SEMANGAT KAK” kata Gaming House.

“Kakak semangat ya dan saya ucapkan terimakasih karna telah membuat pikiran saya untuk selalu bersyukur.” tulis Ga Suka Bakso.

“Sama kak aku juga ditolak kerja karena jerawat dengan alesan kurang good looking.” tulis harta tahta bapaku. Komentar ini kemudian dibales oleh Marta dengan ucapan semangat dan pelukan online.


Like it? Share with your friends!