Ngebut Saat Warga Bersihkan Longsor, Mobil Pickup Ini Akhirnya Terjun Ke Jurang Hingga Terguling Guling


Cuplikan mobil pickup terjun bebas ke jurang di Lumajang. (tangkapan layar) // Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Sebuah moobil pickup L300 di i Dusun Gedok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur harus masuk ke jurang pada Selasa (24/11/2020) pagi. Dari informasi yang didapatkan, mobil tersebut masuk ke dalam jurang setelah kehilangan keseimbangan saat melintas di jalanan berbukit yang dipenuhi tanah longsor.

Mobil tersebut melintas saat warga sedang membersihkan tanah liat yang menimbun jalan. Diduga supir pickup tersebut tidak sabaran dan memaksa tetap ngebut tanpa memelankan laju kendaraannya.

Pengemudi pickup tersebut mengetahui bahwa ada mini truk didepanya, kemudian pickup tersebut terpeleset ke kiri dan akhirnya terperosok ke bawah. Orang-orang yang berada di bak pickup itu langsung loncat keluar. Pickup  tersebut pun terguling ke bawah, dan terus terguling hingga ratusan meter ke kedalaman jurang.

Hingga artikel ini terbit belum diketahui bagaimana nasib dari supir pickup dan identitasnya. Dugaan sementara mobil tersebut yang tiba-tiba saja datang dari bawah dan langsung melewati jalanan yang licin hingga akhirnya hilang kendali dan terjun bebas ke jurang.


Like it? Share with your friends!