Demi Ambil Uang Gaib, Pria ini dibantu Istrinya Tega Per***a Dua Bocah Berkali Kali di dalam Hutan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Berdalih membuka bank gaib, seorang pria membawa dua anak di bawah umur ke dalam hutan dan memper***anya berkali-kali.

Emosinya, dalam kasus ini, istri pelaku turut terlibat dan membantu pelaku melancarkan aksinya.

Bersama-sama, pasangan suami istri (pasutri) Indrajit (49) dan Yanti (39) mendatangi kediaman orangtua korban untuk menawarkan uang dari bank gaib yang diklaimnya pernah berhasil di tahun 1998 dan 2008.

Sebagai syarat awal, dua tersangka hanya meminta sarung dan minyak fanbo. Namun karena gagal, mereka menawarkan modus lain dengan membawa anak mereka, TM (12) dan R (4).

Ironisnya, orangtua korban percaya begitu saja hingga melepaskan kedua putrinya dibawa oleh kedua tersangka, tanpa disadar dua anaknya dibawa lari ke hutan.

Di hutan inilah, tersangka Indrajit berkali-kali memper***a kedua korban.

Pemer***aan bermula saat Indrajit yang baru saja selesai berhubungan badan dengan istrinya melihat dua korban sedang buang air kecil. Dia tergoda hingga melancarkan nafsu bejatnya sebanyak 20 kali pada TM, dan sebanyak 12 kali terhadap korban R, mengutip Tribunnews.com.

Kedua tersangka akhirnya berhasil ditangkap tim kepolisian pada Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 21.00 WIB di dalam hutan di Desa Sungai Paur, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Tebo guna penyidikan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Polres Tebo Mahara Tua Siregar.


Like it? Share with your friends!