Selama Satu Tahun Siswi SMP Ini Diper***a Oleh 10 Orang Pria, Ketahuan Ketika Si Pelaku Keceplosan


Gambar Hanya Ilustrasi via: tribunnews.com

PalingSeru – Kasus pemer***aann bergilir oleh 10 pria dewasa terhadap seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Tasikmalaya, Jawa Barat terungkap setelah pelaku keceplosan di tongkrongan depan rumahnya. Kejadian yang menimpa korban yang baru berusia 14 athun ini sudah berlangsung selama satu tahun dan pelaku sendiri masih tetangganya.Saat pelaku berada di tongkrongan, ia keceplosan mengaku sudah memper***a korban.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan bahwa seluruh pelaku adalah tetangga korban dan bahkan ada yang masih saudara. Diketahui seluruh pelaku sudah berusia dewasa.

“Kami awalnya mendapatkan laporan dan mendampingi seorang siswi perempuan umur 14 tahun yang telah disetubuhi oleh 10 orang pelaku tetangganya. Para pelaku justru para tetangganya dan bahkan ada masih saudaranya. Semua pelaku berusia dewasa,” jelas Ato Rinanto.

Kejadian ini bermula saat salah satu dari pelaku keceplosan mengaku pada tetangga yang sedang nongkrong di depan rumah, bahwa ia telah menc***li korban. Lantas saja pengakuan tersebut langsung ditanggapi oleh eorang tokoh masyarakat dan diteruskan ke Ketua RW. Saat melakukan aksi bejat tersebut pelaku mengancam akan memb**uh korban jika korban menolak.

“Jadi korban selama ini selalu mendapatkan ancaman dari para pelaku. Saat menolak, korban kerap diancam akan dib**uh oleh para pelaku dan terpaksa korban melayaninya,” tambah Ato.

Korban dan keluarganya juga kerap diin**midasi oleh para pelaku selama proses penyelidikan berlangsung. Piha KPAID langsung mendatangi keluarga korban dan memberikan pendampingan saat mengetahui kabar tersebut. Korban mengaku selama ini ada 6 orang yang sering memper***a dirinya. Bahkan 4 orang pelaku merupakan tetangga korban.

“Kalau sesuai pengakuan korban, selama ini ada 6 orang yang sering menyetubuhi dan 4 orang menggauli korban yang semuanya masih tetangganya,” ujar dia.

Ditemui secara terpisah, Kepala Polres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana membenarkan pihaknya menerima laporan kasus pemer***aan terhadap siswi SMP yang diduga dilakukan oleh 10 orang. Hendra juga mengatakan jika kasus ini masih ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya.


Like it? Share with your friends!