Hamil Besar Bobot Asmirandah Naik 19 Kg, Seperti Ini 7 Potret Terbarunya


Ilustrasi Asmirandah Tengah Memamerkan Baby Jump-nya (Foto: Instagram/@asmirandah89) // Via : Dream.com

PalingSeru – Artis cantik Asmirandah membagikan berita bahagua tentang kehamilannya. Ia mengumunkan kehamilannya pada 15 Juni 2020. Momen kehamilan ini sangat ia nantikaan setelah tujuh tahun pernikahan dengan Jonas Rivano, Asmirandah positif hamil pada 29 April 2020 melalui program bayi tabung.

Kini keduanya sedang menantikan momen kelahiran sang buah hati yang sudah berusia 8 bulan lebih itu. Potret perut Asmirandah yang semakin membuncit di laman Instagramnya banjir doa dari warganet. Meskipun mengalami banyak perubahan dalam tubuhnya, namun ia terlihat semakin cantik dan memesona saat pamer perut buncitnya.

Seperti yang baru-baru ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, Asmirandah mengaku mengalami kenaikan berat badan yang drastis yaitu 19 Kg. Namun, ia tidak meperdulikan hal tersebut. Karena baginya yang terpenting sekarang adalah kesehatan bayi yang dikandungnya.

Asmirandah juga mengaku sudah mempersiapkan tips supaya berat badannya bisa kembali normal pasca persalinan nanti tanpa mengganggu produksi ASI untuk si bayi. Nah penasaran dengan potret terbaru Asmirandah dengan perut yang sudah semakin membuncit itu? Berikut ulasannya yang dilasnir dari Dream.com, Kamis (26/11).

Berat Badan Naik 19 Kg

© Instagram/@asmirandah89 // Via : Dream.com

Tampil percaya diri dengan memarekan perut buncitnyaa, pesinetron cantik ini mengaku tidak masalah meskipun berat badannya naik drastis, yang penting baginya bayi di dalam kandungan tetap sehat. Mesipun tampil dengan perut yang sedang hamil besar, namun wajanhnya terlihat ceria memancarkan aura kebahagiaan.

“ Waktu itu, ketika baru naik 10kg aja. Sekarang sudah 19 kg naiknya,” tulisnya.

Tetap Cantik

© Instagram/@asmirandah89 // Via : Dream.com

Pada foto lainnya, ia terlihat tersenyum sambil memegang perutnya yang membuncit. Dengan percaya diri ia mengatakan yang terpenting sekarang adalah bayinya sehat. Masalah fisik nanti bisa diatur setelah melahirkan.

“ Eitss tapi gak masalah dong, kurus bisa dikejar nanti, yang penting anak dalam kandungan SEHAT duluuu, apapun demi anak mamanya rela harus berubah sementara fisiknya, semangat buat bumil-bumil yang juga naik berat badannya,” sambung Asmirandah.

Pamer Baby Jump

© Instagram/@asmirandah89 // Via : Dream.com

Asmirandah terbilang cukup sering membagikan momen dirinya saat pamer baby jump. Seperti foto berikut ini terlihat ia mengenakan baju suaminya. Menurutnya baju suaminya yang berukuran besar sangat nyaman untuk ia pakai saat kondisi perut semakin membesar.

“ Semua baju yang aku pakai tuh nyaman, tapi baju ternyamaan tetap aja kalo buka lemari suami, trus ada bajunya yang ukuran gede (XL) udah berapa baju yaa yang jadi hak milik aku,” tulsinya di caption.

Potret Pakai Piyama

© Instagram/@asmirandah89 // Via : Dream.com

Meski mengaku  mengalami kenaikan berat badan sebanyak 19 kg, namun saat mengenakan piyama bermotif harimau ini ia terlihat memiliki tuubuh yang ideal. Banya yang mengatakan kalau tidak banyak perubahan yang signifikan yang terjadi pada tubuh Asmirandah.

Tampil Natural

© Instagram/@asmirandah89 // Via : Dream.com

Kerap tampil dengan makeup natural, namun ia tetap mendapat beragam pujian dari warganet. Apalagi saat ia tampil dengan pamer baby jump-nya.Ia terlihat cantik dengan dress warna putih dan rambut yang terurai bebas. Sebenarnya aktis 31 tahun ini tetap terlihat memiliki tubuh yang ideal lho.

“ Makin hari makin deket waktunya ketemu My lovely baby girl. Sehat terus ya nak,” ucapnya.

Suka Kenakan Dress

© Instagram/@asmirandah89 // Via : Dream.com

Meskipun sua tampil natural , namun auranya sebagai wanita dan juga calon ibu tetap terpancar cantik dan memesona. Dengan mengenakan dress panjang bermotif bunga, Asmirandah terlihat awet muda dan cantik meskipun dalam keadaan mengandung.

“ Ootd yang aku pilih kebanyakan mungkin emang dress ya, karena simple, bikin nyaman dan gak ribet mix and matchnya,” jelasnya.

Banjir Doa

© Instagram/@asmirandah89 // Via : Dream.com

Banyak dari rekan seprofesinya dan warganet yang mendoakan supaya pemeran Monica dalam sinetron Cinta Suci itu selalu dalam keadaan sehat sampai persalinan. Asmirandah pun tak luput selalu berdoa yang terbaik untuk kesehatan bayi sekaligus dirinya.

“ Terimakasih Tuhan untuk 224 hari yang luar biasa dalam hidupku, melihat setiap perkembangan malaikat kecil dalam rahimku, dari setitik sekarang sudah sempurna. Terimakasih untuk berkat Mu yang luar biasa,” tulisnya dalam sebuah postingan.


Like it? Share with your friends!