Pacaran Dengan Sahabat Sudah Biasa, Cewek Ini Mengaku Pacaran Dengan Sepupunya Sendiri Dan Keluarga Mereka Setuju


Viral Wanita Mengaku Pacaran dengan Sepupunya. Instagram @omg.indonesia.id/TikTok jihancamlfard // Via : Merdeka.com

PalingSeru – Beredar sebuah video pengakuan seorang wanita yang mengaku jika dirinya berpacaran dengan sepupunya sendiri. Seperti yang dilansir dari akun Instagram @omg.indonesia.id yang membagikan video tersebut. Awalnya video itu dibagikn oleh pemilik akun TikTok jihancamlfard.

Dalam video tersebut terlihat wanita dengan mengenkan kerudung mengaku jika dirinya berpacaran dengan sepupunya sendiri. Ia juga memberikan beberapa keterangan dalam video yang sudah disukai lebih dari 9,9 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen dalam unggahan @omg.indonesia.id.

“PACARAN SM SAHABAT SENDIRI UDAH BIASA. Tapi pernah ga sih lo pacaran sama sepupu sendiri,” tulis wanita berhijab itu dalam videonya.

Instagram @omg.indonesia.id/TikTok jihancamlfard // Via : Merdeka.com

Namun, ternyata kedua pihak keluarga sudah sama-sama menyetujui. Tampaknya reaksi yang diberikan oleh keluarga itu membuat wanita ini bahagia karena ia terlihat menunjukkan raut wajah bahagianya.

Dan kluarga udah restuin smua,” pungkasnya.

Instagram @omg.indonesia.id/TikTok jihancamlfard // Via : Merdeka.com

Menanggapi video tersebut netizen memberikan beragam respon. Mereka tampak heran kenapa bisa wanita itu bisa menyukai sepupunya sendiri.

“Ko bisa suka sama sepupu sendiri,” tulis akun @randysrifaldi.

“Klo sepupu jauh gg pp gg sesusu tp klo sesusu bknny dilarang yaa,” sambung akun @lialyah_n.

“Pasti ketemunya pas lebaran,” imbuh akun @kang_comen.


Like it? Share with your friends!