Hilang Misterius Sebulan yang Lalu, Polres Langkat Temukan Sedikit Titik Terang Keberadaan Tiga Bocah yang Kini Belum ditemukan


via: hot.grid.id

Palingseru.com – Kecemasan, kesedihan, dan ketakutan hingga kini masih menyelimuti hati dan perasaan orangtua Zahra, Nizam dan Yogi, tiga bocah berusia 7 tahun di Langkat, Sumatera Utara yang sudah menghilang selama sebulan lebih sejak Minggu (18/10/2020).

Entah dimana dan seperti apa kondisinya sekarang, tidak ada yang tahu. Padahal, upaya pencarian terhadap tiga anak ini sudah dilakukan setiap hari serta melibatkan banyak pihak, hingga terakhir sampai dibentuk tim baru gabungan yang terdiri dari polda, polres dan polsek.

“Bukan ditangani polda tapi dibantu sama polda. Sudah dibentuk tim baru gabungan polda, polres, dan polsek, mohon doanya,” kata Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Said Hussein.

Dalam kasus menghilangnya tiga anak ini, melansir Tribunnews.com, polisi sudah memeriksa saksi sebanyak 42 orang. Namun saksi tersebut masih terbatas pada petunjuk terkait hilangnya ketiga bocah malang itu.

“Dugaan sementara lebih ke penculikan karena dari hasil pemeriksaan saksi dan petunjuk-petunjuk. Perlu diarahkan ke sana karena terkait pemb**uhan belum ada sama sekali,” ungkap Iptu Said Hussein.

Tapi belakangan, keberadaan Zahra, Nizam dan Yogi mulai menemukan sedikit titik terang. Hanya saja, hal ini belum dapat dipastikan hingga menunggu hasil akhir nanti.


Like it? Share with your friends!