Pria Ini Tidur Bersama Belasan Ular di Kamar


tidur dengan ular

tidur dengan ularSeorang pria pemilik sebuah kebun binatang ini teryata tidak takut dengan ular ia bahkan tidur bersama belasan ular dikamar untuk menyabut tahun baru ular.

Seorang pria bernama Emmanuel Tangco  ini memiliki kedekatan yang luar biasa dengan ular sangking dekatnya ia tidak tajut untuk tidur bersama ular ular didalam kamarnya.

Emmanuel Tangco merupakan pemilik kebun binatang yang memiliki berberapa koleksi ular. Dalam rangka menyambut tahun baru ular yang akan jatuh pada 10 Ferbruai 2013 nati ternyata Tangco memiliki cara unik untuk menyambutnya dengan cara  mendekatkan diribersama ular ular bahkan ia rela tidur bersama belasan ular dikamarnya.

Tidak hanya tidur Tangco juga biasa ermain-main dengan ular-ularnya di dalam kolam. Bahkan kedekatanya dengan ular ular ini sempat diabadikan dengan kamera.

Tahun baru ular yang akan masuk pada tahun internyata dimanfaatkan beberapa kebun binatang untuk mendekatkan masyarakat dengan ular.

Kebun Binatang Oregon, misalnya, menawarkan tiket masuk gratis pada hari Minggu dan pengunjung bisa melihat hewan reptilnya secara dekat.

baca juga: Ular Piton 220 kg ini Asuh Bocah 13 Tahun di Rumah

Foto: Melihat Ular Anaconda Dari Dekat


Like it? Share with your friends!