Sungguh Terlalu, Anak Ini Tega Pukuli Ibunya Gara Gara Minta Uang Untuk Beli Lem


via: sumsel.inews.id

Palingseru.com – Bukan hanya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kasus kekerasan dalam keluarga di Indonesia juga cukup tinggi, dengan diperburuk etika anak.

Penyebabnya pun sepele, mulai dari anak tidak terima ditegur oleh orangtua hingga kesal tidak diberi uang oleh orangtua, seperti kasus kekerasan yang terekam dalam video viral ini.

Berlokasi di Jalan H Faqih Usman, Lorong Perigi Darat, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, terekam jelas saat seorang anak laki-laki melakukan tindak kekerasan terhadap ibunya.

Dia menendang serta memukul ibunya tanpa ampun. Saat mendapat tindak kekerasan itu, sang ibu hanya pasrah dan berusaha lari sebelum akhirnya berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 15 Cek Oyah, yang dilansir dari Tribunnews.com, aksi kekerasan yang dilakukan anak berinisial A terhadap ibunya, S yang merupakan pedagang sayur di Pasar 2 Ulu sudah kerap terjadi, dan semuanya dilatarbelakangi meminta uang untuk membeli benda yang telah memberi efek candu baginya.

“Anaknya memukuli ibunya lantaran meminta uang untuk membeli Lem Aibon dan itu sudah biasa kami lihat,” ungkapnya.

Hanya saja, menurut Cek Oyah, baru kali pertama ini si anak sampai melakukan aksi pemukulan. Biasanya, hanya ribut kecil-kecil.

“Kalau sampai terjadi pemukulan baru kali ini terjadi. Saya juga tidak menyangka kalau aksi tersebut viral,” tuturnya.

Ibu dan anak itu sendiri bukan warga di bawah naungan Cek Oyah.

“Rumahnya tidak tahu persis dimana dan mereka sering lewat saja di sini. Pada saat kejadian anaknya ingin meminta uang, namun karena ibunya tidak memiliki uang sehingga anaknya tega memukuli. Maklum pak, penjual sayur untungnya tidak seberapa,” kata Cek Oyah.

Anak durhaka itu akan segera diproses hukum, dan “Sekarang anggota kita sedang mengejar pelaku,” demikian lapor Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene.


Like it? Share with your friends!