Punya Kekayaan Mencapai Rp 1,3 Triliun, Berapa Uang Jajan Yang Diberikan Nikita Mirzani Untuk Sang Adik


Nikita Mirzani // Via : TRIBUNSTYLE.COM

PalingSeru – Nikita Mirzani merupakan salah satu arti yang penuh dengan sensasi. Namun, ia juga dikenal dengan artis yang memliki banyak harta. Bahkan, kekayaannya disebut-sebut mencapai triliunan. Seperti pada sebuah artikel, ia menyebut jika kekayaan bersih Nikita Mirzani mencapai USD 88 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Kekayaan yang Nikita Mirzani ini memang sudah menjadi rahasia umum. Kekayaan yang ia miliki ini hasil kerja kerasnya dan ia juga memiliki ivestasi di perusahaan  batu bara. Artis yang akrab di sapa Nyai ini ternyata juga menghidupi adik-adiknya.

Seperti yang baru-baru ini muncul, Litang Fajar Gemuruh dalam vlog Niki, Jumat (27/11/2020). Lintang bercerita jumlah uang jajan yang diberikan kakak untuk dirinya. Menurut pengakuan Lintang, dalam sebulan ia bis mendapat uang jajan Rp 5 juta sampai Rp 10 juta.

Via : TRIBUNSTYLE.COM

“Uang jajannya lumayan sih Rp 5-10 Juta sebulan. Seneng lah jadi adiknya Nikita Mirzani,” beber Lintang.

Namun, ternyata ketika Lintang duduk di bangku SMK ia pernah dibuli oleh teman-temannya. Lintang mengaku dibuli karena memiliki kakak seorang Nikita Mirzani. Namun Lintang tidak memperdulikan omongan temannya itu. Dalam tayangan itu, ia juga mengatakan jika sosok sang kakak sangat berbeda dengan yang ada TV.

“Pernah? Kakak gak tau lho ini. Dibully gimana emang,” papar Nikita Mirzani.

“Dibully nya ‘kakak lo lont*?’ ya terus? kan gak ada masalahnya sama gue.

Tapi ya Diemin aja kan punya duit,” tutur Lintang.

“Ini baru adek gue,” tutur Nikita Mirzani.

“Lagian berita prostitusi online yang dulu juga gak bener juga, enggak bisa dibuktiin,” lanjut Lintang.


Like it? Share with your friends!