Isi Minyak Bersama Orang Tuanya, Balita Di Bandung Ini Terlindas Mobil Di SPBU


Viral Video Detik-detik Balita Terlindas Mobil di SPBU di Rancaekek, Kabupaten Bandung. (Instagram/Viralterkini99). // Via : SuaraJabar.id

PalingSeru – Kembali viral sebuah video yang memperlihatkan seorang balita terlindas kendaraan roda empat di sebuah SPBU. Namun, hal yang membuat kaget adalah balita tersebut tidak mengalami luka-luka meski di video yang beredar terlihat jelas balita tersebut tergilas hingga masuk ke kolong mobil. Kejadian tersebut terjadi di sebuah SPBU diRancaekek, Kabupaten Bandung, bukan di wilayah Sumedang.

Diketahui dari pernyataan Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Santoso, kejadian itu terjadi pada Sabtu (28/11/2020).  Ia juga mengatakan jika koran yang masih balita itu tidak mengalami luka dalam kejadian tersebut.  Karena pihak keluarga korban tidak melaporkan kepada pihak kepolisian, maka pihaknya tidak melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Keluarga korban tidak mau buat laporan. Alhamdulillah info dari pengawas SPBU, korban sehat-sehat saja. Dari pihak keluarga tidak mempermasalahkan dan sudah ada musyawarah dengan pengemudi mobil,” ucapnya.

Kejadian ini terekam oleh kamera CCTV di SPBU tersebut. Kejadian yang terjadi pada Sabtu (28/11/2020) sekira pukul 09.19 WIB, ini bermula saat balita dan kedua orang tuanya berhenti untuk mengisi bensin sepeda motor mereka.

Setelah mengisi bahan bakar, kemudian sang ayah dan ibu langsung berjalan ke depan menjauhi arah pos pengisian bensin untuk segera kembali melanjutkan perjalanan. Namun sepertinya mereka tidak menyadari bahwa buah hatinya tertinggal di belakang.

Terlihat balita yang berdiri di sebelah titik pengisian bahan bakar itu langsung terrlindas oleh mobil bewarna silver yang tiba-tiba datang. Namun, sepertinya pengendara mobil yang tiba-tiba datang hendak mengisi bensin itu tidak mengetahui ada balita di lintasannya melintas.

Petugas SPBU yang beraada di lokasi dan melihat terlindasnya balita itu pertama kali langsung panik melihat kejadian tersebut. Tidak lama kemudian, barulah kedua orang tua balita tersebut sadar bahwa anaknya terlindas mobil di belakangnya.

Sang ibu yang mengetahu anaknya terlindas, kemudian mengetuk mobil dengan tujuan memberikan tanda bahwa anaknya terlindas di bawahnya. Pemilik mobil merespons lantas mundur. Kemudian, seorang pria berhasil menyelamatkan balita tersebut dan mengembalikan pada orang tuanya.


Like it? Share with your friends!