Ponsel Anti Air Xperia V Dijual Rp 5,3 juta


Sony Xperia V

Sony  Xperia VSmartphone Xperia V merupakan salah satu ponsel pintar terbaru dari Sony yang diklaim anti air dan tahan dengan debu sangat cocok untuk derah yang sering bajir.

Sony baru baru ini memperkenalkan Smartphone terbarunya yang dipasarkan di Indonesia salah satunya Smartphone  Xperia V yang diklaim cocok untuk derah yang sering direndam banjir sebab  Xperia V sangat tagan dengan rendaman air setidaknya  Xperia V mampu bertahan didalam air selama 30 menit.

“Xperia V dibekali dengan ketahanan terhadap debu dan air. Smartphone ini mampu bertahan di air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit,” ungkap Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communication di FX Plaza Jakarta, Selasa (5/2/2013).

Selain tahan terhadap air Smartphon Xperia V juga memiliki beberapa vitur andalan seperti fitru Mobile BRAVIA Engine 2 untuk menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih di layar ponselnya.

Smartphone ini menggunakan ukuran layar 4,3 inci yang juga telah mendukung tampilan High Definition (HD).

Selain itu utuk urusan konektivitas smartphone sony ini juga terbilang cukup lengkap kamu bisa menggunakan konektifitas seperti teknologi Near Field Communication (NFC), Mobile High Definition Link (MHL), koneksi DLNA dan jaringan seluler generasi terbaru Long Term Evolution (LTE).

Untuk isi dalamnya Xperia V  menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich  serta prosesor dual core berkekuatan 1,5 Ghz dari Qualcomm. Sedangkan kamera menggunakan 13 MP di bagian belakang dan kamera VGA di depan. Xperia V ditenagai dengan baterai berkapasitas 1750 mAh.

Nah pasti kamu ingin tahu berapa harga jual Xperia V ? Xperia V dijual dengan harga Rp 5,3 juta dipasaran Indonesia. Apa kamu tertarik untuk memiliki Smartphone anti air ini?

baca juga: 5 Gadget Anti Banjir

More From: Gadget