Perempuan Ini Terekam Menghajar Ibunya Sendiri Saat Dilerai Mengaku Dajjal


Wanita hajar orang tua. (Instagram/@jakartabersuara) // Via : SuaraSumut.id

PalingSeru – Seorang perempuan diduga menghajar ibunnya sendiri di depan sebuah rumah hingga membuat tetangganya tidak tega melihat aksi peganiayaan itu. Aksi yang dilakkan oleh perempuan tersebut berhasil terekam kamera dan diunggah oleh akun Instagram @jakartabersuara.

Dalam unggahannya terlihat seorang perempuan sedang memukuli perempuan lain yang berjongkok di hadapannya. Perempuan yang mengenakan masker  itu berkali-kali melepaskan pukulan ke tubuh si perempuan yang jongkok. Si perekam yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian itu sempat berusaha menghentikan penganiayaan tersebut.

“Udah jangan. Itu orang tua lo,” kata si perekam.

Namun, perempuan tersebut tidak menghentikan aksinya. Ia malah mengalihkan amarahnya kepada si perekam dengan berteriak “Diam””. Ia juga berkata jika ia bukanlah oarang tua, tetapi ia merupakan dajjal.

“Gue bukan orang tua ya, gue dajjal!” bentak dia.

Perekam pun akhirnya mundur setelah perempuan tersebut memarahinya dan mengatakan jangan ikut campur urusannya. Namun karena sudah terlajur marah, perempuan itu kemudian menghampiri perekam dan mengeluarkan kata-kata kasar serta meludah. Setelah itu, ia melanjutkan aksinya ke perempuan yang berjongkok tadi.

Rekaman aksi ini diduga terjadi pada Selasa (1/12/2020) lalu di Ciracas itu lantas menuai kecaman dari warganet.

“Astaghfirullah ladang pahala kok disia-siakan. Walaupun kesal jangan lah dipukuli, semoga dapat hidayah ya bu,” tulis @erwin****.

“Perlu diperiksakan kejiwaannya,” komentar @cristmar***.

“Hilang sudah wangi surga buat si anak, sekecil apapun kesalahan orang tua sebagai anak jangan pernah memaki, memarahi atau melakukan kasar pada orang tua,” tulis @nchex.

“Masih ingat copot masker aja pas ngeludah,” imbuh @handika****.


Like it? Share with your friends!