Apes, Seorang OB Tabrak Pesepeda dan Diminta Ganti Rugi Sepedanya Seharga Rp 130 Juta


via: merdeka.com

Palingseru.com – Apa yang dialami oleh pesepeda motor malang ini tidak berbeda jauh dengan nasib pengendara mobil Ayla di Purwokerto, yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, mobil Ayla menabrak motor Honda CBR 1000RR yang harganya 5 kali lipat dari harga mobilnya, yakni senilai Rp 700 juta.

Atas kerusakan motor dan patah tulang yang dialami pemilik motor mahal tersebut, sang pemilik mobil bersedia ganti rugi dengan menawarkan rumahnya seharga Rp 300-400 juta dan ditambah mobil Ayla miliknya yang masih dalam status kredit.

Untungnya, pengendara motor yang bernama Dimas Prasetyahani memaafkan penabrak dan menolak semua biaya ganti rugi yang ditawarkan.

Hal sebaliknya justru dialami oleh pemotor di Cilacap, Jawa Tengah ini. Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai office boy (OB) di sebuah hotel ini dituntut korban tabraknya sebesar Rp 130 juta, sebagai biaya ganti rugi kerusakan bagian velg dan tempat duduk sepeda mahalnya merk Specialized Tarmac SL7 S Work Dura Ace Di2 2021 Carbon Road Bike Gray SL7 seharga Rp 195 juta (11.499 Euro), melansir Merdeka.com.

OB tersebut sontak syok, mendengar biaya ganti rugi yang harus dikeluarkan.

Kejadian nahas itu sendiri terjadi pada saat hendak berangkat menuju tempatnya bekerja, sekira pukul 08.00 WIB

Saat itu kondisi cuaca buruk dan hujan deras. Faktor jarak pandang yang berkurang membuat ia secara tak sengaja menabrak pesepeda yang sedang melintas di Jalan Gatot Subroto, Cilacap.

Meski kerusakan dan luka yang ditimbulkan tidak begitu parah, tapi biaya ganti rugi yang harus dikeluarkannya hampir setara dengan satu Moge.


Like it? Share with your friends!