Ibu Berkerudung Memakai Daster Pa**ang Ini Terlihat Tak Takut Berada Di Samping Buaya Besar Berkalung Ban


Buaya berkalung ban kembali muncul ditemani wanta berhijab. (Instagram/@infopalu) // Via : Suara.com

PalingSeru – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sosok perempuan yang berdiri disamping seekor buaya berukuran besar dengan leher yang terlilit ban. Video berdurasi 22 detik ini diunggah oleh akun @makassar_iinfo pada Rabu (2/12/2020). Diduga peristiwa dalam video itu terjadi di kota Palu, Sulawesi Tengah.

Admin @makassar_iinfo memberikan keterangan bahwa banyak yang mencoba menaklukkan buaya berkalung ban tersebut di Kota Palu. Namun, ia mengatakan bahkan sampai dibuat sayembara tetapi semuanya tidak berhasil alias nihil.

“Sudah banyak yang coba taklukkan buaya berkalung ban ini di Kota Palu. Bahkan sampai dibuat sayembara. Panji Sang Petualang, Chris Wilson dari Australia yang katanya pawang buaya paling jago. Tapi tidak bisa. Kalah sama emak ini,” tulis admin @makassar_iinfo seperti dikutip Suara.com.

Dalam video tersebut, terlihat seekor buaya dengan ukuran yang besar berada di tepi sungai. Kondisi leher buaya tersebut terlilit ban sepeda motor. Sosok ibu yang mengenakan daster pa**ang bermotif bunga-bunga itu terlihat tidak takut berada di samping buaya.

Namun, anehnya buaya berukuran besar itu tidak bergerak. Bahkan buaya itu tidak mencoba menerkam sosok ibu yang berada di dekatnya. Warganet yang emlihat unggahan tersebut mengatakan jika ibu tersebut berhasil menaklukan seekor buaya.

Diketahui memang buaya inii sudah cukup lama tidak menampakkan diri di bantaran sungai Palu. Kemudian, buaya ini mumcul kembali dan berhasil membuat warga heboh menyaksikan kejadian tersebut.  

“Kearifan lokal lebih hebat daripada impor min,” tulis akun @acehworldtime.

“Kekuatan emak-emak sudah gabisa diragukan lagi,” komentar akun @dianafrizal8.

“Ketika buaya dan Bu aya saling tatap,” kata akun @budiiy07.

Ada juga warganet yang menyayangkan kondisi buaya tersebut.

“Siapa yang kasih masukkan ban dilehernya, itu serius nanya jangan dihujat,” tulis akun @ceiren28.

“@dianalawiyahh sebelum tsunami sudah ada, dari kecil ini buaya sudah ada bannya, karena ada orang yang tak bertanggung jawab buang ban di Sungai,” balas akun @vlllll.rosie.


Like it? Share with your friends!