Pria di Bone ini Tewas Gara Gara Ona*ni di Depan Istri Tetangganya


Gambar Ilsutrasi Korban Pembunuhan via: suara.com

Palingseru.com – Mabuk, menjadi latarbelakang pemb**uhan pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini.

Karena pengaruh a*****l, pria bernama Balanda (40) ini berbuat tidak senonoh setelah nyasar masuk ke dalam rumah yang dihuni HA (29) dan istrinya, SR, yang merupakan tetangga sebelah rumah di Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Saat kejadian, Kamis (3/12/2020) malam, HA tidak berada di rumah dan hanya ada istrinya, SR. Di hadapan SR inilah, Balanda melakukan tindak tidak senonoh dengan memperlihatkan alat kelaminnya dan melakukan onani.

SR yang kaget dan ketakutan lantas menghubungi suaminya. Namun saat HA tiba di rumahnya, Balanda sudah tidak berada di lokasi.

“Pelaku (HA) pun akhirnya mendatangi korban yang saat itu berada di samping rumahnya. Namun, korban sempat mengancam untuk memukul pelaku dengan batu. Spontan, pelaku yang nekat langsung menyerang korban dengan menggunakan balok kayu hingga menyebabkannya tewas dengan luka di kepala,” jelas Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf, dikutip dari newsdetik.com.

Usai melakukan aksi pemb**uhan terhadap korban, pelaku langsung kabur.

Namun upaya melarikan dirinya hanya berlangsung selama 3 jam. Ia berhasil diamankan polisi dan kini sedang diproses lebih lanjut di Mapolres Bone.


Like it? Share with your friends!