Sudah Punya Pacar, Pria ini Ikhlas Dijodohkan Oleh Orangtuanya, Ketika Bertemu dengan Calonnya Dirinya Senang Bukan Main


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Dijodohkan dengan seseorang yang belum pernah ditemui, siapa yang mau? Namun seorang pemuda di Sulawesi Tenggara bersedia dijodohkan, sebagai bentuk berbakti dan kepatuhannya pada orangtua, walau tidak tahu sosok calon istrinya seperti apa.

Dan siapa menyangka, buah kepatuhannya terhadap orangtua itu berbuah manis. Bukan hanya berparas cantik dan manis, sosok wanita yang disandingkan sebagai pendamping hidupnya itu ternyata adalah wanita yang dicintainya selama 3 tahun terakhir ini, melansir tribunstyle.com.

Ya, tanpa dia ketahui, wanita yang hendak menjadi istrinya itu adalah kekasihnya sendiri.

“Jadi ceritanya sepupuku ini dijodohkan, dan sepupuku ini tidak diperbolehkan untuk bertemu sama wanita yang dijodohkannya.”

“Tapi dia gak nyangka, ternyata perempuan yang dijodohkan itu pacarnya sendiri,” kisah pengguna TikTok @dandhy25.

Terang saja, pemuda atau sepupu dari akun @dandhy25 itu merasa bahagia, seperti aura yang terpancar dari wajahnya.

Kisah tak biasa pasangan ini lantas dibanjiri berbagai komentar oleh warganet. Ada yang menyebut kisah percintaan mereka bak cerita dalam film televisi (FTV), ada pula yang mengagumi sikap sang pria yang rela menyampingkan cintanya demi berbakti pada orangtua.

Tapi, hingga video ini viral, tidak diketahui apakah perjodohan si pria dengan pacarnya ini sudah direncanakan atau memang terjadi secara kebetulan.

Menurutmu?


Like it? Share with your friends!