Pabrik Bayi di Nigeria Digerebek Polisi, Para Pria Hanya Bekerja Untuk Menghamili Wanita


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pihak kepolisian di Nigeria baru-baru ini kembali berhasil menuntaskan sindikat perdagangan manusia yang terjadi sangat tinggi di negara hukumnya.

Dalam kasus ini, para wanita dewasa maupun remaja di bawah umur diculik, kemudian diper***a hingga hamil dan kemudian bayinya dijual ke pasar gelap.

Sementara dalam penggerebekan hari Selasa (1/12/2020), polisi mendapati ada 10 wanita yang disekap di tempat yang disebut ‘Pabrik Bayi’ di daerah Mowe, negara bagian Ogun barat daya.

via: tribunnews.com

“Bertindak sebagai petunjuk, orang-orang kami menyerbu rumah bersalin ilegal dan menyelamatkan 10 orang, termasuk empat anak dan enam wanita, empat diantaranya sedang hamil,” ungkap juru bicara polisi Abimbola Oyeyemi, dilansir dari Tribunnews.com.

Oyeyemi melanjutkan, para korban mengaku terus-terusan diper***a oleh pria-pria yang diperkerjakan pemilik ‘Pabrik Bayi’ agar segera hamil dan melahirkan bayi untuk mendapat keuntungan.

“Pengelola utama tempat itu sedang dalam pelarian tetapi kami sedang meningkatkan upaya untuk menangkap dan membawanya ke pengadilan,” kata Oyeyemi.

Di kasus sindikat perdagangan manusia ini, sementara baru dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka, yakni seorang pria disabilitas dan putri pemilik klinik.


Like it? Share with your friends!