Betrand Peto Permak Habis Adiknya Karena Tak Tega Lihat Kevin Pakai Baju Lusuh


Betrand Peto [Instagram] // Via : Suara.com

PalingSeru – Betrand Peto putra sulung Ruben Onsu ini kembali memperlihatkan kasih sayangnya terhadap sang adik, Kevin Peto. Betrand Peto memberikan perhatian yang begitu baik pada penampilan sang adik.

Momen manis ini berawal saat Kevin Peto mengunjungi rumah Ruben Onsu. Kemudian, Betrand Peto mengajak sang adik masuk ke kamarnya. Saat memasuki kamar Betrand, Kevin kagum karena kamar Betrand yang mewah.

Kevin juga tida henti-hentinya memandangi koleksi sepatu dan mainan yang dimiliki oleh sang kakak. Betrand memang sempat memiliki niat memberikan sepatunya untuk Kevin, tapi sang adik menolak karena memiiliki selera yang berbeda.

Kemudian, mereka pindah ke ruangan kostu. Dengan wajah polosnya, Kevin yang terpana kembali mencuri perhatian. Kevin yang datang dari NTT ke Jakarta itu terlihat hanya mengenakan baju yang sudah luntur di bagian belakang dan agak lusuh.

Betrand Peto dan adiknya, Kevin Peto. (YouTube/The Onsu Family) // Via : Suara.com

Lantas Betrand kembali memberikan perhatian kepada Kevin. Betrand berniat baik untuk mencari pakaian yang lebih baik untuk adiknya. Ia lalu memilihkan baju dan jaket yang akan diberikan kepada Kevi.

Jaketnya ganti ya, ini jaket dari rumah ‘kan? Buka dulu ini jaketnya. Nanti kausnya juga ganti, tunggu di sini dulu ya, Kevin,” kata Betrand di YouTube The Onsu Family (5/12/2020).

Betrand Peto dan adiknya, Kevin Peto. (YouTube/The Onsu Family) // Via : Suara.com

Mendapat perhatian dari Betrand membuat Kevin merasa senang dan langsung tersenyum bahagia. Tidak hanya itu, Betrand juga mengganti sepatu Kevin. Mereka memilih sepatu terbaik yang membuat Kevin semakin bergaya kekinian.

“Nah ini lebih muat ke dia ‘kan,” kata Betrand yang kemudian disambut girang oleh Kevin. “Iya, suka banget.”


Like it? Share with your friends!