Karangan Bunga Hiasi Depan Gedung Polda Metro Jaya, Isinya Apresiasi Masyarakat atas Tindakan Polisi


Karangan bunga di Polda Metro Jaya (foto: Sindo/Ari Sandita)
Karangan bunga di Polda Metro Jaya (foto: Sindo/Ari Sandita)

 Markas Polda Metro Jaya kembali mendapatkan karangan bunga dari masyarakat karena telah berani bertindak tegas kepada siapapun yang menghalangi tugasnya dalam melakukan proses penyidikan terhadap Habib Rizieq Shihab.

Seperti terlihat warga yang melintas di depan karangan bunga dukungan untuk Polri yang menghiasi depan gedung Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (8/12/2020).

Karangan bunga tersebut merupakan bentuk dukungan masyarakat kepada Polda Metro Jaya dalam menindak laskar Front Pembela Islam (FPI) hingga 6 orang dinyatakan tewas tertembak. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah karangan bunga tersebut mejeng sejak Senin (23/11/2020) pagi tadi, yang mana isinya berupa berbagai macam dukungan terhadap Irjen Fadil Imran yang baru saja dilantik sebagai Kapolda Metro Jaya. Adapun karangan bungan itu dikirimkan oleh berbagai pihak, seperti ormas dan akademisi.

Misalnya saja karangan bunga yang dikirimkan oleh Orang Islam Indonesia bertuliskan, Dukung penuh Kapolda Metro Jaya. Wujudkan Indonesia damai tanpa ormas radikal.


Like it? Share with your friends!