3 Hari Sebelum Meninggal Dunia, Melisha Indonesian Idol Minta Digendong Oleh Ayahnya


via: today.line.me/Mounstar Sidabutar bersama kembaran Melisha, Melitha Sidabutar

Palingseru.com – Mounstar Sidabutar, ayah Melisha Sidabutar atau Melisha Indonesian Idol tak pernah menyangka jika permintaan putri kembarnya tiga hari lalu adalah permintaan sekaligus kenangan terakhir baginya.

Sebagai seorang ayah, Mounstar jelas merasa sedih dan terpukul atas kepergian putrinya. Apalagi, sang anak pergi dalam waktu singkat dan di usia yang masih muda, yakni 19 tahun.

Seperti diketahui, Melisha meninggal dunia karena pemekaran di katup bagian jantungnya. Nyawanya tak tertolong ketika dilarikan ke rumah sakit.

Kendati terpukul dan berat menerima kenyataan ini, Mounstar beserta istri dan anak perempuannya yang merupakan kembaran Melisha, yakni Melitha Sidabutar berusaha menerimanya dan ikhlas sebab sudah takdir Tuhan.

Akan tetapi, kenangan-kenangan manis bersama sang anak tak akan pernah ia lupakan. Termasuk kenangan terakhir sebelum putrinya itu tutup usia.

“Sebelum dipanggil Tuhan, dia minta gendong sebentar sama saya,” ungkap dia di TPU Padurenan, kawasan Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12), dilansir today.line.me.

Menurutnya, putrinya itu memang anak yang manja.

“Kembarannya pun begitu,” lanjutnya.


Like it? Share with your friends!