Chat Terakhir Melisha Sidabutar Sebelum Meninggal : Aku Nangis, Pengen Pulang


chat terakhir Melisha Sidabutar sebelum meninggal bak firasat, mengeluh lelah kesepian dan ingin pulang // Via : TRIBUNSTYLE.COM

PalingSeru – Seperti memiliki firasat sebelum meninggal, Melisha Sidabutar Indonesian Idol ternyata sempat mengeluh capek dan ingin pulang. Chat terakhir Melisha Sidabutar kini menjadi kenyataan. Sebelumnya, ia sempat berkirim pesan dengan sahabat sekaligus finalis Indonesian Idol, Kevin Samuel.

Dalam chat WhatsApp tersebut, finalis Indonesian Idol itu sempat mengeluh capek dan kesepian. Ia juga sempat berteriak saat subuh untuk meluapkan isi hatinya. Hal ini diungkapkan Kevin Samuel lewat unggahan di akun Instagramnya.

Dalam foto unggahan Kevin Samuel, Melisha Sidabutar tampak ceria, seperti tidak menyimpan kesakitan akibat penyakit pembengkakan jantung. Ternyata, Melisha sering sekali video call dan ngechat Kevin Samuel ambil bercerita apapun.

Selama mengikuti audisi, Melisha meninggalkan keluarganya dan sahabatnya serta kembarannya, Melitha Patricia.

“Kenal sejak indonesian idol, trus sering bgt videocall dan sekarang sdh berpisah.

Yang tenang disana Adekku sayang @melishapricilla gone too soon dek. Kangen

Buat adekku @melithatricia yg kuat ya dek, aku dan yg lain selalu ada.

Tuhan Yesus sayang melisha dan kamu melitha!

Terima kasih melisha udh selalu mnyemangati dari awal audisi, selalu mengatakan hal2 positif tiap aku insecure,

selalu mengingatkan untuk mengandalkan Tuhan Yesus dalam segala hal,” tulis Kevin Samuel, dikutip TribunnewsBogor.com, Rabu (9/12/2020).


Like it? Share with your friends!