Sebelum Jadi Korban Tewas Kecelakaan KA Brantas yang Hantam Mobil Patroli, Brigadir Polisi ini Sempat Kirim Pesan Pamit Mau Patroli


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kembali menelan korban. Kecelakaan kereta api di Dukuh Siboto, Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Sragen merenggut nyawa tiga orang penumpang mobil Polsek Kalijambe.

Bahkan satu penumpang lagi masih belum ditemukan sampai saat ini. Sementara satu dari tiga korban tewas itu ialah Bripka Slamet Mulyono (45), yang memiliki kisah pilu tersendiri sebelum kepergiannya.

Seperti diungkapkan adik kandungnya, Abdul, almarhum sempat berkirim pesan melalui aplikasi WhatsApp kepada rekan seprofesinya yang tinggal di Asrama Beskalan, Kelurahan Timuran, Kecamatan Ba**arsari, Kota Solo.

“Almarhum masih WA-an. Masih kontak komunikasi,” kata Abdul.

“Bilangnya, ‘nanti aku arep patroli’, kepada rekannya itu,” tutur dia.

Dan dari rekannya itu pula, keluarga mengetahui kabar duka tersebut pada Senin (14/12/2020) dini hari, setelah rekannya mendapat informasi sekira pukul 23.00 WIB.

“Rekannya belum berani menyampaikan ke keluarga kalau belum pasti korbannya siapa. Baru pukul 00.00 lebih rekannya baru hubungi saya. Terus langsung saya sampaikan ke keluarga,” ungkap Abdul, dilansir TribunSolo.com.

Sementara jenazah almarhum baru tiba di rumah duka di Aspol Beskalan, Kelurahan Timuran, Kecamatan Ba**arsari pada pagi hari sekira pukul 10.18 WIB.

via: tribunnews.com

Isak tangis keluarga, istri dan anak-anak almarhum pun langsung menyambut kedatangan jenazah.


Like it? Share with your friends!