Portal Situs Cewek Bayaran Bikin Heboh


Situs Cewek Bayaran

Situs Cewek BayaranSebuah situs portal cewek bayaran di Internet bikin heboh warga  dan kini situs portal komunitas cewek bayaran itu sedang ditangani polisi untuk ditangkap pelakunya.

Ketika membuka portal situs cewek bayaran yang beralamat di www.cewebisyar.com kamu akan melihat beberapa wanita cantik yang siap diajak bergubungan seks ke semua member situs tersebut. Namun tampilan situs ini kini sudah berubah dan hanya ada halaman login ketika masuk ke halaman utama.

Harga cewek yang bisa digunakan untuk berhubungan seks pun beragam harganya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Wanita yang ada di situs ini mulai dari yang masih muda hinga setengah tua pun ada tergantung selera member mau menggunakan yang mana. Tidak hanya itu saja situs cewek bayaran ini juga menyediakan wanita dari berbagai kota besar di Indonesia.

Portal situs cewek bayaran ini ternyata menyediakan jasa seks party juga yang selalu diadakan terjadwal tentunya untuk mengikuti pesta seks ini kamu harus membayar beberapa uang ke panitia.

Setidaknya kini portal situs cewek bayaran ini telah memiliki 6000 member aktif dan mungkin akan terus bertambah setiap harinya.

Polisi yang mengetahui situs yang menjual jasa seks ini sepertinya tidak mau tinggal diam, polisi kini sedang melakukan penyelidikan terhadap situs prostitusi online ini.

“Sedikit demi sedikit kami mulai menemukan titik terang, tapi nanti saja ya kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso di sela-sela pengamanan kampanye Pilgub Jabar di lapang Gasibu Bandung, Kamis (7/2).

Dia menjanjikan dalam waktu tidak lama akan mengungkap siapa pengelola dan yang mengoperasikan web jualan perempuan tersebut. “Doanya saja semoga segera tertangkap,” jelasnya.

Nah pertanyaanya apakah polisi bisa mengkap siapa dibalik layar situs cewek bisyar ini dan menutup layanan situs ini ?


Like it? Share with your friends!