Usai Curi Celana dalam Cewek, Maling ini Lalu Kirim Surat ke Korban yang Isinya Jorok Banget


via: suara.com

Palingseru.com – Kasus pencurian celana dalam di Indonesia bukanlah hal baru lagi. Pelaku yang memiliki kelainan menjadikan pakaian dalam tersebut sebagai objek pemuas nafsunya.

Dan baru-baru ini, seorang pengguna TikTok Poppie alias @sweetaesthetic kembali menguak kasus yang meresahkan kaum perempuan ini.

Berasal dari kejadian nyata temannya yang merupakan seorang anak kos, celana dalam milik temannya dan penghuni kos lain, yang tak disebutkan lokasinya, dicuri oleh seorang pria tak bertanggungjawab.

“Awal-awal pas hilang ga ngeh kalo diambil orang kirain ya emang nyempil di lemari, eh ternyata diambil orang ini dong,” tulis Poppie menarasikan kejadian tersebut.

Terungkapnya pencurian celana dalam ini pun berdasarkan bukti pengakuan si pelaku yang ditulisnya melalui secarik kertas.

Dimana isi surat itu sendiri sangat menjijikkan dan mengandung kalimat tidak etis.

“2 minggu yang lalu orang ini balikin celana yang diambil tapi nggak semua dibalikin dan dikasih surat yang isinya jorok,” lanjut Poppie mengisahkan.

Adapun isi surat tersebut, sebagai berikut;

“Terima kasih ya mbak sudah pinjami celananya. Maaf agak kotor soalnya habis aku pakai dan habis aku buat ona**. Ada bekas sper** aku di celana ini.

Kalau boleh usul, dari pada aku pinjam celananya mbak, dan mbak bingung gak ada celana buat ganti/buat mbak pakai sehari-hari, mending kita ketemu terus kita bercinta di ranjang,” demikian dilansir suara.com.

via: suara.com


Like it? Share with your friends!