Videonya Sempat Viral, Obrolan Terakhir Anak yang Tewas dibegal di Jalan, Ayah: Dia Jawab Mau Pulang


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sendi Bastianto (40) beserta istri dan keluarga lain tak pernah menyangka jika hari Senin, 21 Desember 2020 lalu akan menjadi hari kepergian putranya yang bernama Andika Putra Prananda (16).

Tak ada firasat buruk, Sendi hanya mengingat betul bagaimana percakapan terakhirnya dengan sang anak yang ketika itu dihubungi untuk dimintai pulang karena sudah larut malam.

“Itu saya nelpon jam setengah 1, saya bilang ini sudah malem Dika (sapaan akrabnya), lalu dia jawab iya mau pulang,” imbuh Sendi.

Namun hingga pagi hari dan berlanjut siang hari keesokannya, masih belum ada kabar dari sang anak sebelum akhirnya anggota kepolisian datang ke rumah menginformasikan kabar duka terkait kondisi Andika yang sudah meninggal dunia karena menjadi korban begal anggota geng motor di Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara pada Senin (21/12/2020) dini hari, mengutip TribunJatim.com.

“Pas siang jam 2 kira-kira baru dapat kabar dari polisi yang datang langsung ke rumah, kasi kabar anak saya meninggal,” tutur Sendi.

via: tribunnews.com/Rumah Duka

Padahal, dirinya maupun istrinya saat itu berfirasat positif bahwa putra mereka memutuskan menginap di rumah temannya.

“Enggak sempet hubungin, ya kalau main ke sana biasanya suka nginap dia cuma kadang-kadang suka enggak ngomong juga (mau menginap),” ungkapnya.

Sebagai seorang ayah, Sendi jelas tak terima atas perbuatan komplotan geng motor yang telah menewaskan putra pertamanya. Namun sebagai warga negara patuh hukum, dia lebih memilih menyerahkannya pada pihak berwajib.

“Kita dari keluarga serahkan ke polisi, mudah-mudahan pelakunya bisa cepat ketangkap biar enggak ada korban lagi,” ucapnya.


Like it? Share with your friends!