Suaminya Tak Lagi Jadi Menteri Jokowi, Postingan Istri Wishnutama Banjir Simpati


Via : WowKeren Media

PalingSeru – Istri dari Wishnutama, Gista Putri mengunggah sebuah video yang dimana ia menulis pesan dukungan buat Wishnutama. Diketahui sang suami kini tidak lagi menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah digantikan oleh Sandiaga Uno.

The Heart Beat of Toba Wonderful Indonesia @kemenparekraf.ri – Welcome back home mas @wishnutama 😊,” kata Gista.

Gista juga mengunggah sebuah video dokumenter soal Danau Toba dengan kualitas menakjubkan. Alhasil, video tersebut membuat netizen merinding an bangga atas keindahan alam di kawasan Danau Toba. Tidak sedikit dari netizen yang memberikan pujian dan dukungan kepada Gista. Mereka juga mengucap terima kasih atas dedikasi Wishnutama saat menjadi Menparekraf.

Keren😘merinding liat videonya..sangking bagusnya,” kata netter.

Keren sangatttt 😍😍😍 love indonesia . Mkasih pak tama . Sukses selalu,” ujar netter.

Persembahan yg luar biasa, membanggakan Indonesia , totalitas yg luar biasa,” ujar netter.

Luar biasa, keren bangeett.. ️ world class video!! Sukses selalu ya @gistaputri dan mas @wishnutama 👍👍,” ujar fans.

“Hanya krn covid…sedih orang kreatif terkalahkan oleh politik,sy nda masalah sm bang sandy,kn bisa ganti kkp,dan mas tama tetap,” keluh netter.

Kenapa diganti sih,” ujar netter.

Di lain kesempatan, Wishnu tetap memberikan dukungan kepada Sandiaga. Hal ini terlihat dalam unggahannya yang mendoakan Kemenparekraf akan menjadi lebih berkembang saat ditangani oleh Sandiaga.

Alhamdulillah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Saya yakin di bawah kepemimpinan Mas Sandi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya. Selamat mas @sandiuno semoga sehat selalu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju kedepan, Aamiin YRA.” ujar Wishnu.


Like it? Share with your friends!