Geger Wanita Penjual Bakso Masukkan Celana Dalam Ke Dalam Rebusan Kuah


Pedagang bakso yang memasukan celana dalam ke dalam dandang kuah bakso daganganya (Foto: Tangkapan layar @medsos_kekinian) // Via : INDOZONE.ID

PalingSeru –  Sebuah  video yang memperlihatkan Paranormal Roy Kiyoshi sedang mendatangi sebuah warung bakso dan menemukan celana dalam di dalam dandang bakso dagangan si penjual viral di media sosial. Potongan video tersebut kemudian diunggah oleh akun instagram @medsos_kekinian.

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat Roy Kiyoshi meminta pemilik warung bakso bernama Siti itu oleh akun instagram @medsos_kekinian. untuk membuka tutup dandang baksonya karena Roy Kiyoshi mencurigai ada hal yang aneh di dalamnya.

Ternyata setelah di buka dan diperiksa terdapat sebuah pakaian dalam di dalam dandang bakso. Saat ditanya oleh Roy Kiyoshi, wanita itu mengaku melakukan hal tersebut untuk melariskan dagangannya. Ia juga mengaku jika hal itu sudah dilakukannya sejak 10 tahun terakhir.

“Ya saya akui saya salah mas roy, ini buat saya nyari penglaris,” sebut wanita itu dalam cuplikan video.

Kedatangan Roy Kiyoshi ke warung bakso tersebut merupakan permintaan dari sang pemilik warung yang mengeluhkan perihal beberapa anggota keluarganya yang meninggal dengan tragis setiap tanggal 12. Tidak hanya itu, Siti juga meminta Roy Kiyoshi untuk membuat dagangannya menjadi lebih laris.

Cuplikan video yang beredar di media sosial itu merupakan cuplikan dari video vlog Roy Kiyoshi yang tayang di channel youtube Roy Kiyoshi. Namun, tidak sedikit netizen yang meragukan kebenaran situasi dalam video tersebut dan menganggap hal itu hanyalah sebuah konten yang dibuat-buat.

“yaelah masa iya org pake pesugihan ngaku di depan byk org. tengah hari bolong lg. klo settingan yg rapi dikit dong penataan plot & ceritanya biar gak kayak drama komedi,” sebut joni bambang di kolom komentar channel youtube Roy Kiyoshi.

“Ibuk nya kurang jago ekting, lain kali cari yg gak gerigi depan kemera Roy,” sambung Kenjo Zo.


Like it? Share with your friends!