Kecelakaan Maut Terjadi Di Medan, Pengendara Sepeda Motor Ini Terlindas Truk Malah Jadi Tontonan Warga


Heboh Video Kecelakaan di Medan dengan Korban Mengenaskan, Malah Jadi Tontonan Warga. Instagram/@medantalk ©2020 Merdeka.com

PalingSeru – Rabu (23/12) terjadi sebuah kecelakaan maut di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) yang melibatkan seorang pengendara motor dan sebuah truk. Akibat dari kecelakaan ini pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Kejadian nahas ini menghebohkan warga sekitar. Video terkait kondisi di lokasi kejadian banyak beredar di media sosial, dan diunggah oleh akun Instagram @medantalk pada Rabu (23/12).

Pengendara sepeda motor terlindas truk,” tulis caption unggahan itu.

Kecelakaan yang terjadi pada Rabu (23/12) sekitar pukul 10.30 WIB ini tepatnya berada di Jalan Setia Budi, Tanjung Sari, Medan Selayang. Saat kejadian, korban pengendara motor jatuh sebelum akhirnya terlindas truk yang sedang melintas. Korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Instagram/@medantalk ©2020 Merdeka.com

Menurut pengirim video kejadian sekitar 10.30 Wib, korban jatuh dan terlindas truk lokasi di perempatan jalan tanjungsari ringroad medan (setia budi). Korban meninggal dunia ditempat, lokasi kejadian terpantau ramai padat macet,” jelas caption di unggahan itu.

Dalam video tersebut juga terlihat jelas kondisi terakhir korban setelah peristiwa nahas ini terjadi. Dimana tubuh korban berada tepat di bawah ban truk. Karena hal inilah yang menyebabkan kondisi korban sangat mengenaskan. Warga yang berada disekitar lokasi kejadian pun menutup jasad korban dengan kardus. Truk tersebut kemudian dipindahkan da petugas kepolisian serta ambulans datang ke lokasi untuk mengamankan jasad korban.

Instagram/@medantalk ©2020 Merdeka.com

Namun, kejadian ini malah menjadi tontonan warga. Hal ini terlihat dalam video dimana banyak warga dan pengguna jalan yang berhenti dan sengaja mendekat ke lokasi hanya sekadar untuk menonton kondisi jasad korban. Beberapa orang juga terlihat berdiri di dekat lokasi dan di seberang jalan yang sampai memenuhi badan jalan. Mereka juga terlihat sibuk merekam kejadian ini dengan ponselnya.

Instagram/@medantalk ©2020 Merdeka.com

Macet pa**ang gara gara ada kecelakaan di simpang ringroad,” tulis keterangan di video itu.


Like it? Share with your friends!