Muda dan Cantik, Guru Komputer di SMK Ini Viral di Tiktok: Salam kenal, siapa tahu nemu jodoh


via: suara.com

Palingseru.com – Meski sempat menuai kontroversi hingga diblokir oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika, nyatanya eksistensi aplikasi TikTok tidak menurun. Malah, peminatnya terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Ya, berbagai kalangan usia dan profesi, semuanya asyik memainkan aplikasi yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini.

Bahkan tak sedikit pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini sebagai media perkenalan diri atau wadah mencari jodoh, seperti apa yang dilakukan oleh pengguna TikTok viral ini.

Melalui video unggahannya di akunnya @diansyahfitri19, wanita berusia 21 tahun ini memperkenalkan dirinya di TikTok sebagai guru mata pelajaran komputer di sebuah SMK.

Selain mengajar, dia juga jago mengaji, menjadi MC di acara-acara yang diselenggarakan di sekolah, serta pintar menari, seperti dilansir suara.com.

Perkenalan singkatnya dalam video yang diberi keterangan “Salam kenal, siapa tahu nemu jodoh” ini pun langsung viral, mengundang perhatian banyak warganet.

Bagaimana tidak, guru yang sedang memperkenalkan dirinya itu memiliki paras cantik, kulit putih serta postur tubuh ideal. Sehingga tidak heran jika sosoknya begitu diidamkan warganet.

via: suara.com

Bahkan dalam kolom komentar, ada salah seorang warganet mengaku tidak keberatan jika harus tertinggal dari teman-teman sekolahnya.

Ini mah sekolah ngulang dua kali juga gak papa,” ujar @AhmadRivaldo71.


Like it? Share with your friends!