Viral Uang Sekitar Rp 94 juta Berhamburan di Jalan dan Jadi Rebutan Warga


via: today.line.me

Palingseru.com – Viral dan heboh! Terjadi peristiwa uang berceceran di tengah jalan raya.

Dalam video kiriman akun Instagram @viralterkini99, tampak uang tersebut berhamburan di jalanan dan dipunguti sejumlah bapak-bapak hingga membuat kemacetan di lokasi.

Berdasarkan keterangan video, uang yang berceceran di daerah bedugul, Baturiti, Jalan Raya Singaraja, Denpasar, Bali itu bernilai puluhan juta.

Belakangan, telah ada seorang wanita melaporkan kehilangan uang tersebut.

Dilansir today.line.me, wanita tersebut bernama Kadek Redi Areni. Uang senilai Rp 94.188.00 juta itu rencananya akan ia setor ke perusahaan tempatnya bekerja, PT Manohara Asri yang ada di wilayah Kabupaten Badung, Bali.

Namun di tengah jalan, uang yang dibawa menggunakan tas hitam itu berhamburan akibat lupa dikunci kembali setelah tas dibuka oleh anaknya yang sedang mengambil topi saat hari kejadian, Sabtu (19/12/2020) siang pukul 11.00 WITA.

Pelapor baru mengetahui kenyataan pahit itu setelah seorang pengendara truk warna merah menyalip sepeda motornya, dan memberitahukannya.

“Kata pelapor dia katanya berbalik arah dengan maksud mengecek uang yang berjatuhan di jalan tetapi sudah tidak ada,” ungkap Kapolsek Baturiti AKP Fachmi Hamdani.


Like it? Share with your friends!