Mobil Alami Kecelakaan, TKW ini Tewas dengan Jasad Memeluk Bayi Majikannya


via: kompas.com

Palingseru.com – Ikut pergi bersama rombongan keluarga majikannya, seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Malaysia tewas dalam kecelakaan.

Titik Sukamti (46) warga Dusun Kuripan, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ini meninggal di tempat kejadian, di Sungai Bakap, Penang, Malaysia, pada Minggu (6/12/2020).

“Informasi yang kami terima, mobil oleng menabrak pembatas jalan hingga akhirnya terguling,” ungkap Masrukin (66), kakak Sukamti, dikutip Kompas.com.

Saat dievakuasi, lanjut Masrukin, adiknya dalam posisi menyayat hati, sedang memeluk erat bayi majikannya, seperti sedang berusaha melindungi bayi malang yang baru berusia 22 hari tersebut.

“Jasad Sukamti memeluk, memegang erat memangku bayi Pak Syafiq (majikan) yang juga meninggal dunia. Posisi di belakang,” terangnya.

Ya, selain Sukamti, Zainal Wahab yang merupakan mertua majikannya dan sang bayi turut meninggal dalam insiden kecelakaan tersebut.

Sementara majikannya Syafiq Ahmad (25), istri dan putrinya yang berusia dua tahun selamat dalam kecelakaan tragis itu.

Jenazah Sukamti sendiri telah dipulangkan ke keluarganya pada Jumat (25/12/2020) kemarin. Kedatangan jasad Sukamti langsung disambut isak tangis keluarga hingga ada yang nyaris pingsan.


Like it? Share with your friends!