Pulang Jumatan, Suami Kaget Lihat Istrinya Tewas Masih Mengenakan Mukena, Ada Sesuatu Di Dalam Mulutnya


Personel Inafis Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, sedang berada di rumah Nurhayati (62) seorang pensiunan guru yang dirampok dan dibunuh di rumahnya, kompleks Perumahan Guru Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Jumat (25/12/2020). // Via : tribunnews.com

PalingSeru – Seorang wanita ditemukan tewas dengan konndisi masih mengenaka mukenah dan mulut di sumpal plastik. Sang suami yang menenukan istrinya  sudah tidak berdaya itu setelah ia pulang dari sholat jumat. Diduga wanita yang merupakan pensiunan guru itu dirampok dan dib**uh oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. Hal ini diketahui dari sejumlah uang yang hilang dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa s**is yang menimpa seorang pensiunan guru bernama Nurhayati (62) ini terjadi di Kompleks Perumahan Guru, Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Jumat (25/12/2020) siang. Hingga kini kejadian ini masih ditangani pihak kepolisian. Beberapa saksi mulai dimintai keteranga, seperti Syarbini (67), suami serta anak-anak korban serta sejumlah dari tetangga almarhumah.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Reskrim, AKP M Ryan Citra Yudha mengatakan petugas masih mendalami kasus perampokan disertai pemb**uhan tersebut. Ia juga mengatakan jika saat kejadian tersebut terjadi tidak ada satu orang pun yang tahu tetan kejadian ini.

“Tidak ada tetangga yang mendengar teriakan korban,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang ini.

Selain itu, korban pertama kali ditemukan dalam keadaan telungkup di lantai ruang tengah rumah oleh suaminya, Syarbini yang baru saja pulang Shalat Jumat pukul 13.38 WIB. Saat ditemukann korban masih mengenakan mukenah putih dengan mulut yang disumpal plastik serta mengelurkan busa. Kemudian, juga ditemukan sedikit bercak darah pada mukena putih yang masih dikenakan korban pada saat itu.

Melihat kondisi kamar yang juga berantakan, kemudian suami korban langsung menghubungi anak-anaknya dan melaporkan kejadian tersebut ke petugas Kepolisian. Dugaan sementara, Nurhayati diduga sempat mengalami kekerasan, sebelum dirampok dan dib**uh oleh tersangka yang belum teridentifikasi identitasnya itu. Barang-barang berharga dan uang yang diperkirakan senilai Rp 9.950.000 hilang dalam peristiwa tersebut.

“Pada saat kejadian korban tinggal sendiri di rumah. Sementara suami korban menunaikan shalat Jumat ke Masjid,” kata AKP Ryan.


Like it? Share with your friends!