Positif Covid 19, Wajah Dewi Perssik dipenuhi Bercak Bercak Merah


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kabar tak mengenakkan datang dari pedangdut Dewi Perssik. Sebulan tak pernah muncul di layar televisi atau pun di channel YouTube miliknya, Dewi Perssik rupanya terpapar Covid-19.

Istri Angga Wijaya ini turut menambah daftar pa**ang deretan publik figur yang terkonfirmasi virus Corona atau Covid-19.

Namun mengerikannya, selain mengalami gejala umum Covid-19, Dewi Perssik juga turut mengalami ruam kemerahan di beberapa bagian tubuhnya, terutama di bagian wajah.

“Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena Covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosaku, dan bahwa Covid itu nyata,” ungkap Dewi Perssik di channel YouTube-nya.

Sebelum dinyatakan positif, Dewi Perssik mengaku bahwa beberapa waktu lalu kegiatannya sangat padat hingga membuat kelelahan, dan menjadi ‘peluang’ masuknya virus.

“Kemarin mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena Covid-19,” tuturnya.

Pedangdut 35 tahun ini pun sangat bersyukur karena berhasil sembuh dari virus yang telah mematikan ribuan nyawa tersebut.

“Alhamdulilah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh. Aku sudah cek dua kali negatif alhamdulilah. Dan sekarang sudah sembuh dan recovery,” ucapnya, dilansir Tribunnews.com.


Like it? Share with your friends!