Kisah Pahit Dimas Ahmad, Dulu Pernah diikat Lalu digebukin Rame Rame


via; merdeka.com

Palingseru.com – Ketenaran dan kesuksesan yang didapati pemuda mirip Raffi Ahmad, yakni Dimas Ramadhan atau yang kini karib disapa Dimas Ahmad tentu tak lepas dari berbagai kisah pahit semasa lampau.

Ya, seperti artis kebanyakan, banyak hal pahit yang turut mewarnai kehidupannya sebelum akhirnya kini sukses wara-wiri di layar televisi.

Satu diantaranya kisah pahit semasa duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Kisah ini diceritakan oleh ibunda Dimas dalam kanal YouTube oma traveling dengan judul ‘Kisah Pahit Dimas Ahmad -Curahan Hati Mama #Part 2’, melansir Merdeka.com.

via; merdeka.com

Sambil menahan air mata, sang ibunda mengungkapkan bahwa putranya pernah menjadi korban bullying atau perundungan oleh beberapa teman sekolahnya di SMP di kampung halaman.

“SMP dia pernah di sini setahun, makanya ibu bawa pindah ke Bekasi ya gitu ceritanya, banyak yang membully,” imbuhnya memulai cerita.

Ya akibat perundungan, ibunda Dimas terpaksa memindahkan sang anak ke sekolah lain agar tak kembali mengalami kejadian serupa.

Di SMP lamanya itu sendiri, Dimas mendapatkan perlakuan keji.

“Dia pernah mengalami dikeroyok anak-anak banyak katanya. Ada sepuluh atau lebih gitu,” ujar sang ibunda.

“Terus dia diikat, terus ininya (pipinya) digebukin,” lanjutnya.

via; merdeka.com

Adapun motif para pelaku melakukan perundungan terhadap Dimas karena ingin meminta uang.

“Untung ada orang-orang lewat. Pokoknya ibu mah juga sering nangis saja gitu,” kenangnya. “Gara-gara apa, Dim? ‘Minta duit’ katanya begitu.”


Like it? Share with your friends!